Kampar Expo23, Bupati Kampar Antusias Kunjungi Stand UMSU

/ Jumat, 03 Maret 2023 / 22.13.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - KAMPAR -Bupati Kampqr Dr. Kamsol antusias saat berkunjung ke stand Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara di ajang Kampar Expo 23 yang berlangsung tgl 23 - 28 februari 23 di Lapangan Merdeka Bangkinang.

Usai acara pembukaan, Bupati Kamsol memyempatkan diri berkeliling mengunjungi satu per satu stan di kampar Expo 23. Pameran tahunan ini digelar dalam rangka hari jad ke 73 Kabupaten Kampar . Stand UMSU juga  dikunjungi sejumlah tokoh dan pejabat daerah diantaranya  Edwin Pratama Putra, SH  Anggota DPD RI perwakilan Riau,  Hambali, SE, MH Kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Kamparsekaligus Ketua panitia Bangkinang Expo 23,  Drs. Yusri, M. Si Sekretaris Daerah Kampar serta ,Ir. Awan, M. Si, Asisten ADM UMUM Setda Kampar yang sekaligus menutup acara pameran.

Seperti tahun sebelumnya,   pameran diikuti oleh berbagai dinas dilingkungan pemerintahan Kampar, BUMD, perusahaan mitra,  perkebunan, pertamina. Pameran juga diikuti perguruan tinggi, termasuk UMSU  perguruan tinggi swasta terakreditasi unggul .

Kampar Expo , 23 cukup menarik perhatian pengunjung,. Stand UMSU tergolong yang mendapat perhatian dan antusias.

"Alhamdulillah UMSU bisa hadir di Bangki ang Expo 23 dan mendapat perhatian dan antusias pengunjung pameran," ungkap  Rektor UMSU, Prof.Dr. Agussani, MAP diwakili Abdul Rahman Cemda, SP, MSi, Kepala Biro Umum Pascasarjana UMSU yang juga penanggungjawab stand UMSU.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan apresiasi yang diberikan  Bpati Kampar dan masyarakat kepada UMSU selama berlangsungnya pameran.

UMSU sendiri hadir di Bangkinang Expo 23 guna memberikan informasi pendidikan sekaligus ikut berpartisipasi memeriahkan pameran yang digelar dalam rangka hari jadi Kampar.

UMSU merupakan satu-satunya perguruan tinggi swasta di Pulau Sumatera yang terakreditasi unggul. UMSU juga sukses meraih bintang 4 QS Stars, sebuah lembaga pemeringkatan internasional yang berbasis di London, Inggris. (PS/026) 

Komentar Anda

Terkini: