MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Kampar Tahun 2023, Tanggal 11 Dan 12 Besok, Seluruh Peserta Lakukan Pendaftaran Ulang

/ Jumat, 10 Maret 2023 / 16.59.00 WIB

 

 
    POSKOTA SUMATERA. COM -BANGKINANG KOTA - Jika tidak ada aral melintang, pada tanggal 11 dan 12 maret 2023, pendaftaran ulang peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Kampar tahun 2023 yang ke-52, akan dilaksanakan. 

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H. Fuadi Ahmad SH MAB, di ruang kerja Kakan Kemenag Kabupaten Kampar di Bangkinang Kota, Jum’at (10/03/2023) 

Fuadi mengatakan, menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Kabupaten Kampar tahun 2023, berbagai persiapan terus kita laksanakan, terutama dibidang Musabaqah. Mulai dari rapat, peninjauan lokasi setiap perlombaan, pendaftaran peserta MTQ dan berbagai persiapan lainnya. Untuk kepastian peserta MTQ, kita akan adakan pendaftaran ulang pada hari sabtu dan minggu besok. 

Untuk pendaftaran ulang ini, agar tidak ada penumpukan peserta, jadwalnya juga telah kita atur dan tetapkan. Yang mana untuk hari sabtu tanggal 11 Maret 2023, pendaftaran ulang peserta akan dilakukan oleh kafilah dari Kecamatan Bangkinang Kota, Bangkinang, Salo, Kuok, Kampar Utara, Kampar, Tambang dan Tapung. 

Sedangkan untuk hari minggu tanggal 12 maret 2023, pendaftaran ulang peserta akan dilakukan oleh kafilah dari Kec. Koto Kmapar Hulu, Kampar Timur (Kampa), Tapung Hulu, Tapung Hilir, Siak Hulu, Kampar Kiri, Gunung Sahilan, Kampar Kiri Tengah, Kampar Kiri Hilir, Perhentian Raja, Kampar Kiri Hulu, XIII Koto Kampar dan Rumbio Jaya. 

Untuk tempat pelaksanaan pendaftaran ulang peserta ini akan dilaksanakan di Sekretariat Panitia Penerimaan Bahan MTQ, yakni di Aula Kantor Camat Kec. Rumbio Jaya. Oleh karen itu kita menghimbau kepada seluruh Panitia yang terlibat dalam MTQ tahun ini, terutama dibidang Musabaqah, untuk mempersiapkan segala sesuatunya yang berkenaan dengan pelaksanaan MTQ. Hal ini harus menjadi perhatian kita bersama, agar pelaksanaan MTQ tahun ini bisa berjalan dengan lancar dan suskes, tanpa ada hambatan yang berarti, pungkas Fuadi. (PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: