Ogan Ilir Menjadi Seri Pembuka Kejurnas Time Rally 2023

/ Minggu, 19 Maret 2023 / 11.14.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-OGANILIR- Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, SH, S.iK, M.Si di wakili Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie,SH melepas Rally wisata dalam acara Seri pembuka Kejurnas Time Rally 2023, digelar di Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (18/3/2023).

Selama dua hari ratusan Time Rallyers akan mengeksplore keindahan alam Ogan Ilir, setelah dilepas Gubernur Sumsel H. Herman Deru pada hari jumat, 17 Maret 2023 para peserta menjalani scrutineering di Utopia Collaboration Space, Jl POM IX Palembang.

“Semoga dalam kejurnas Rally wisata 2023 ini berjalan dengan aman dan lancar serta tanpa ada gangguan hambatan apapun saat melintasi khususnya di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.” Ucap Kapolres Ogan Ilir melalui Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie, SH.

“Kita sudah siapkan pengamanan dijalur maupun di lokasi start itu sendiri, serta kita sudah memberikan arahan terhadap anggota yang akan melaksanakan pengamanan agar nantinya mereka akan mengetahui siapa harus berbuat apa dan harus bagaimana bila ada permasalahan dilapangan", jelasnya. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: