Pasang Tratak/Stand MTQ Didepan Gerbang Kantor Pengadilan Agama, Ilhamsyah : Menyepelekan Lembaga Peradilan

/ Jumat, 03 Maret 2023 / 15.49.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu akan melaksanakan MTQ Ke-52 dan FSQ Ke 37 Tahun 2023 yang akan dilaksanakan 7 Maret sampai dengan 11 Maret di Halaman Mesjid Al Ikhlas Asrama haji Rantau Prapat, Kecamatan Rantau Selatan, Jum'at, (03/03/2023).

Dalam pantauan awak media, persiapan sudah mencapai 70%. Pemasangan stand/tratak ada beberapa unit dipasang didepan gerbang kantor pengadilan Agama Rantau Prapat kls l B. Sehingga, pihak Pengadilan Agama merasa kegiatan pekerjaan pelayanan publiknya terganggu.

"Mereka tidak ada koordinasi dengan pengadilan agama, kami juga melayani masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, bahkan Labuhanbatu Raya. Artinya, kalau perlakuan mereka seperti ini (memasang stand yg menghalangi pintu gerbang kantor), menyepelekan lembaga peradilan," Tutur Ilhamsyah, Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, Jum'at (3/3/2023). 

Camat Rantau selatan Azhar Rambe selaku pihak panitia, saat dikonfirmasi terkait pemasangan stand/tratak didepan kantor Pengadilan Agama Rantauprapat Kls I B agar berkoordinasi dengan pihak Event Organizer (EO)nya.

"Sudah saya bicarakan sama eo, katanya ia pak. Coba tanya sama riduan dalimunte dan ansari,"jawabnya. Sembari mengatakan, untuk datang ke masjid untuk di jumpakan sama pihak EO nya.
Berselang jam, menurut pantauan dilokasi, tratak/stand pelaksanaan MTQ dan FSQ yang berada di depan gerbang pintu kantor Pengadilan Agama Kelas I B.Rantauprapat, sudah dipindahkan. 
(PS/ES-Red)
Komentar Anda

Terkini: