Perkuat Kolaborasi Antar Instansi Melalui Turnamen Badminton PUD Pasar Medan

/ Sabtu, 11 Maret 2023 / 23.28.00 WIB


POSKOTASUMATERA. COM-MEDAN- Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kadispora Kota Medan Pulungan Harahap membuka Turnamen Badminton PUD Pasar Medan Berkolaborasi  GOR PBSI Sumut, Sabtu (11/3). Selain meningkatkan kebugaran, melalui turnamen ini diharapkan semakin meningkatkan kolaborasi guna mewujudkan Kota Medan yang berkah, aman dan kondusif.

Bobby Nasution dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Pulungan, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasihnya atas digelarnya turnamen badminton ini.


"Semoga turnamen  ini dapat berjalan dengan lancar. Di samping itu Pak Wali Kota juga berharap kegiatan olahraga di Medan bisa meningkat lagi," kata Pulungan seraya berharap agar turnamen ini dapat memunculkan atlet-atlet dari setiap instansi di lingkungan Pemko Medan.


Turnamen badminton ini kali kedua digelar PUD Pasar Kota Medan. Sebanyak 16 tim mengikuti turnamen yang berlangsung mulai 11-16 Maret mendatang. "Untuk  tahun ini diikuti sebanyak 16 tim yang dibagi ke dalam empat pool," ungkap Dirut PD Pasar Kota Medan Suwarno. 


Di Pool A, jelas Suwarno, tergabung  PUD Pasar A; BPJS Ketenagakerjaan; Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.


Lalu, Bank Sumut, Polres Pelabuhan Belawan, Inspektorat Pemprov Sumut dan Dishub Pemko Medan  tergabung di Pool B.


Sedangkan di Pool C dihuni Sekretariat Pemko Medan, Imigrasi, PTPN B dan Kodam I/BB. Sedangkan di Pool C yakni PTPN A, Kodim 0201/Medan, Kecamatan Medan Marelan dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.


"Kami berharap turnamen  ini tak hanya menjaga kebugaran tubuh saja, tapi juga dapat memperkuat kolaborasi antar-instansi. Kami berharap setiap tim selalu menjunjung nilai-nilai sportivitas dalam bertanding nanti. Salam olahraga, salam kolaborasi," ujar Suwarno seraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan sponsor yang telah berpartisipasi serta mendukung turnamen ini.(PS/RG)

Komentar Anda

Terkini: