Petugas Kantor BPN/ATR Deli Serdang Arogan Layani Masyarakat

/ Senin, 27 Maret 2023 / 18.29.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Hal yang kurang menyenangkan dialami Paulus Limbong saat melakukan pengurusan surat surat di kantor BPN/ATR Kabupaten Deli Serdang.

Pasalnya, seorang oknum petugas  loket yang bertugas menerima surat masuk di kantor tersebut terkesan arogan saat melayani masyarakat.

Dijelaskan Paulus Limbong yang berprofesi sebagai wartawan  Senin (27/3/2023) bahwa saat dirinya yang hendak mengantarkan surat ke kantor  BPN sekira pukul 14. 00WIB, disambut seorang sekuriti Habib Mahdi yang menyampaikan bahwa kantor pelayanan sudah tutup pada pukul 14.00WIB berhubung bulan puasa.

Paulus saat itu berkata kalau dirinya  hanya mengantarkan surat.

Namun seorang petugas loket penerima surat bernama Andre dengan lantangnya berkata  "disini jangan anggar anggar wartawan , ngak laku disini wartawan" kata petugas tersebut.

Kejadian tersebut sontak saja mengundang keributan singkat di ruangan loket  kantor BPN Deli Serdang.

Padahal kata Paulus dirinya hanya mengantarkan surat prihal perkembangan permohonan sertifikat yang telah diajukan beberapa bulan lalu.

Terpisah  ketua LSM OPAS Indonesia Wira Ginting menanggapi  dan menyayangkan adanya kejadian tersebut menurutnya pelayan publik harusnya tidak arogan karena mereka mendapat fasilitas dari negara untuk tugas melayani.

Ia juga meminta agar Kepala BPN/ATR Kabupaten Deli Serdang memberi saksi terhadap petugas loket yang arogan tersebut." Hal itu jelas mencoreng citra BPN Dimata masyarakat" ujar Wira. (PS/P Limbong)


Komentar Anda

Terkini: