Sekda pakpak Bharat Kepala OPD dan ASN Beragama Kristen Ibadah Bersama

/ Selasa, 07 Maret 2023 / 18.29.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BAHARAT - Sekda Pakpak Bharat bersama para kepala OPD dan ASN yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yang beragama Kristen mengikuti ibadah Jumat umum sebagaimana kegiatan ini dilaksanakan setiap dua kali dalam sebulan. Jumat (3/3/2023).

Ibadah dipimpin Pdt. Mangara Sinamo, M. Th dengan mengambil Thema : "Hendaklah kamu sehati sepikir dalam hidupmu bersama" dan Sub Thema : Sebagai Aparatur Sipil Negara dan orang yang telah dikasihi Allah hendaklah kita saling membangun dan bersatu hati dalam memberikan pelayanan yang terbaik dalam pekerjaaan kita. Dan penanggung jawab pelaksana dalam kebaktian ini adalah Dinas Kesehatan dan RSUD Salak Kabupaten Pakpak Bharat.

Sekda Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S. Pd, MM dalam bimbingan dan arahannya berpesan agar ASN sehati sepikir dalam membenahi dan membangun serta bersatu hati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Firman Tuhan yang dijabarkan bapak Pendeta tadi harus kita renungkan bersama, harus kita implementasikan dalam kehidupan kita terutama dalam memberikan pelayanan kepada publik. Ibadah umum ini bertujuan untuk membangun jiwa rohani yang takut akan Tuhan bagi segenap ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Pesan Sekda Kemudian. (PS/K.TUMANGGER).

 

  

Komentar Anda

Terkini: