Tabligh Akbar Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, ustad Zarlisman S.THi Sampaikan Tausiah Ke Jamaah Mesjid Baitunnaim Naga Beralih

/ Senin, 20 Maret 2023 / 00.08.00 WIB

 


POSKOTA SUMATERA. COM - KAMPAR UTARA - - Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 H, jamaah mesjid Baitunnaim desa naga beralih  sangat antusias  sekali untuk datang mendengarkan penceramah yang sengaja di datangkan ustad Zarlisman S.THi.diadakan di dalam mesjid baitunnaim desa naga beralih. 18/3/2023.

Awal kegiatan dalam Tablig Akbar  ini diawali pembacaan Ayat suci Al-Quran, an oleh ustad wesrizal dari pondok pesantren Assalam naga beralih,kemudian di lanjutkan kata sambutan kepala Dusun desa naga beralih, saudara Eri. 

Dalam sambutannya kadus Eri menyampaikan bahwa dalam rangka penyambutan bulan Ramadhan 1444 H agar selalu menjaga kabtibmas (ketertiban masyarakat) supaya dalam menjalankan ibadah puasa nanti tetap aman dan lancar. 

Kegiatan ini dihadiri kadus, RW, RT,Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Jemaah mesjid baitunnaim serta jamaah yasin dusun naga beralih. 

 Kemudian di lanjutkan tausiah ustad Zarlisman S,THi menguraikan tentang keutamaan bulan puasa serta persiapan yang harus di siapkan dalam menyambut bulan ramadhan 1444 H dan segala sarana prasarana di dalam mesjid di mulai mikropon, muazin juga imam yang fasih dalam membaca Ayat suci Al-Quran, an dalam bulan ramadhan nanti, terakhir ceramah ustad zarlisman mengucapkan Permohonanan Maaf lahir dan Batin, semoga kita semua dalam menjalankan ibadah Puasa nanti selalu diberkahi serta dirahmati oleh Allah SWT. 

Juga mengajak masyarakat semua untuk bersama sama mengingat dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat islam dalam kehidupan sehari-hari.”ungkapnya.” 

Selama Kegiatan ini berlangsung acara berjalan sukses dan lancar di akhiri dengan jeddah bersama dan di tutup dengan do,a.(PS/NURMAN) 

RELATED POSTS:

Komentar Anda

Terkini: