Wujudkan Mimpi Ayahnya, Eddy Berutu Ajak Masyarakat Beri Dukungan Vote Novia di Indonesian Idol

/ Minggu, 19 Maret 2023 / 14.48.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – DAIRI - Mari dukung Novia Situmeang, mari kita wujudkan cita-cita almarhum. Ayo kita vote novia untuk menjadi the next Indonesian Idol.

Demikian disampaikan oleh Bupati Dairi, Eddy Berutu usai melayat ke rumah duka ayah Novia Situmeang yang berlokasi di Dusun Barisan Mesin Desa Tuppak Raja Kecamatan Gunung Sitember Kabupaten Dairi, Sabtu (18/3/2023).

Di tengah duka mendalam yang menyelimuti Novia Situmeang, Bupati mengungkapkan bahwa dalam pertemuannya beberapa waktu lalu dengan almarhum, almarhum menyampaikan bahwa Ia memiliki cita – cita menjadi seorang penyanyi.

“Almarhum ayahanda Novia punya satu cita-cita ingin menjadi menjadi seorang penyanyi. Namun Tuhan berkehendak lain, profesi itu kemudian di titipkan kepada Novia, ” Ujar Eddy Berutu yang turut didampingi Ketua TP PKK Kabupaten , Ny Romy Mariani.

Saat ini kata Eddy Berutu, Novia sedang berusaha untuk mewujudkan keinginan dari almarhum ayahnya untuk menjadi penyanyi yang profesional.

“Novia sekarang berusaha untuk mewujudkan keinginan itu dan dia sangat bersemangat. Untuk itu, mari kita dukung Novia, mari kita dukung cita-cita almarhum agar bisa kita wujudkan melalui Novia. Ayo kita vote Novia,” ujarnya.

Sosok Almarhum Dimata Novia Situmeang yang sudah masuk 8 besar menuturkan, sosok sang ayah semasa hidup adalah sosok orang tua manajer, sekaligus guru baginya.

Novia bercerita, banyak ilmu yang ia dapat dari sosok sang ayah semasa hidupnya.

Komentar Anda

Terkini: