Dpc Lpm Medan Belawan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat dan Penguna Jalan

/ Kamis, 13 April 2023 / 14.07.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN - Dalam rangka bulan suci ramadhan 1444 H / 2023 M, Bulan suci penuh berkah dalam serta instruksi DPD LPM kota Medan kepada seluruh DPC LPM kecamatan se kota Medan, DPC Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kecamatan Medan Belawan berikan ratusan Takjil kepada para pengguna jalan menjelang buka puasa, di titi kuning jalan young panah hijau, kec medan labuhan.


Hal itu disampaikan Budi Yanto ketua DPC LPM kecamatan Medan Belawan, Rabu pada (12/4/2023), kepada wartawan dilokasi Pemberian Takjil jalan. 

Budi mengatakan "jika pemberian takjil saat menjelang buka puasa adalah program rutin tahunan LPM kecamatan Medan Belawan yang telah disepakati oleh seluruh pengurus Dpc LPM kec Medan Belawan ", jelasnya.

Budi yang didampingi oleh seluruh pengurus DPC LPM kecamatan Medan Belawan serta pengurus LPM kelurahan se kecamatan Medan Belawan juga mengatakan

"Kita beharap berbagi takjil kepada masyarakat dan penguna jalan ini aman dan lancar saat berbagi takjil", ungkapnya

Tak lupa dalam kesempatan ini Budi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah berpartisipasi baik moril dan materil, baik yang turun langsung turun kelapangan maupun yang menyumbang secara Dalam kesempatan ini Budi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Belawan terutama anak-anak muda agar selalu menjaga ketertiban dan kenyamanan saat menjalani ibadah puasa tahun ini, jangan sampai bulan suci ramadhan ini tercoreng dengan adanya aktivitas yang tidak baik seperti tawuran serta kejahatan yang dapat menganggu kenyamanan saat beribadah..

Dalam kesempatan ini LPM kec medan belawan berbuka bersama seluruh jajaran nya di kegiatan dirumah komisi ll DPRD Medan H Surianto alias Butong mendukung LPM Kec Medan Belawan.

Hal itu ketua lpm kec medan belawan berbagi sembako kepada tim dpc lpm medan belawan dan poto bersama dengan surianto alias butong.(PS/SB HASIBUAN).
Komentar Anda

Terkini: