Kapolres Tapsel, Ingatkan Jukir Aek Sijorni mematuhi ketentuan besaran retribusi Parkir

/ Senin, 24 April 2023 / 23.35.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - Tapanuli Selatan - Hindari Jukir Liar dan kemacetan Lalulintas (Lantas) di Wisata Aek Sijorni Desa Aek Libung, Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapsel Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) Akbp Imam Zamroni S.IK.mm. kerahkan ratusan personel dilokasi yang mulai dipadati pengunjung.

Dimana Pantau waka Media dilokasi, Kapolres Tapsel jugak terlibat berjibaku dalam mengatur lalulintas demi memberikan rasa nyaman kepada pengendara maupun wisatawan.

Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) Akbp Imam Zamroni S.IK.mm. Menyampaikan Untuk mengantisipasi kemacetan Lantas Selama liburan Idul Fitri 1444 Hijriah 2023, pihaknya bersama Personil TNI, Dinas Pariwisata, Perhubungan dan Dinas Satpol PP Tapsel disiagakan dilokasi Wisata Aek Sijorni untuk mengantisipasi kemacetan selama liburan Hari Raya Idul 1444/H," katanya  saat dikonfirmasi awak media melalui Pesan Wathsap, Senin (24/3/2023).

Ditambahkannya, Untuk Juru Parkir Liar saya Pastikan Tahun ini tidak ada diwilayah wisata Aek sijorni, Krn semua juru parkir sudah diberikan tanda pengenal oleh Dinas Pariwisata dan Dinas Perhub Kab. Tapsel sehingga semua pengelola tempat parkir telah terdata dengan baik. Ungkapnya


"Saya Himbauan kepada para pengelola dan petugas Parkir dilokasi Wisata Aek Sijorni agar mematuhi ketentuan besaran retribusi parkir yg telah ditentukan/ disepakati bersama Dinas Pariwisata dan Dinas Perhubungan Kab Tapsel dan agar dalam mengarahkan kendaraan untuk parkir jangan sampai menganggu arus lalu lintas sehingga ketertiban dan keyamanan dilokasi wisata Aek sijorni dapat dirasakan dan dinikmati dengan baik oleh seluruh pengunjung wisata dan Para pengendara"tutup imam (PS/210)

Komentar Anda

Terkini: