Menyerap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Kota Palembang Reses di Dapil Enam

/ Selasa, 18 April 2023 / 18.17.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
PALEMBANG- Ketua DPRD Zainal Abidin SH., melaksanakan reses guna penyerapan aspirasi masyarakat yang dilaksanakan di Jalan Nila Kandi Kelurahan Karya Jaya Kota Palembang, Selasa (18/04/2023). 

Zainal Abidin memaparkan seluruh permasalahan yang ada di kecamatan Kertapati terutama masalah infrastruktur jalan lorong dan lampu jalan. 

Lanjut, Ketua DPRD Kota Palembang tersebut mengatakan semua permasalah sudah sebagian di selesaikan dan yang belum selesai akan kita tindaklanjuti. 

"Secepatnya akan kita kerjakan bersama mitra kita pemerintah kota Palembang", katanya. 


Pada sesi tanya jawab, Ketua RW 01 mengusulkan agar masalah saluran air yang sering tersumbat dan mengakibatkan air tergenang di RT. 01, 02, 03 dan 04 agar dibuatkan kolam retensi sehingga air mengalir dan tertata.

"Untuk lahan sudah ada, tinggal tolong kepada Pemkot untuk bernegosiasi dengan yang punya lahan dan kami minta Pemkot dapat merealisasinyanya", himbau Ketua RW.

Setelah mendengarkan Semua usulan dan aspirasi warga, Ketua DPRD selanjutnya akan membawa semua permasalahan untuk dibawa menjadi pembahasan di Rapat Dengar Pendapat (RDP) DPRD kota palembang dan akan berkoordinasi dengan kepala dinas terkait.

"Ini sifatnya urgent, kita langsung arahkan kepada Kepala Dinas yang berkopenten segera dikerjakan", Pungkasnya. 

Dalam reses anggota dewan mewakili Dapil 6 dihadiri Ketua DPRD Kota Palembang Bapak Zainal Abidin SH, Lurah Kemang Agung Ade Firmansyah SE, Lurah Kertapati Sri Endang, Ketua RT/RW sekecamatan Kertapati, Ketua LPM Kemang agung, Ketua LPM, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: