Erpi Juni Samudra Dalimunthe SH MH Bersama Rombongan Bacaleg PAN Favorit Angka 12 Mendaftar Ke KPU

/ Rabu, 17 Mei 2023 / 20.59.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Erpi Juni Samudra Dalimunthe SH MH bersama rombongan Partai Amanat Nasional (PAN)Kota Padang Sidempuan  resmi melakukan pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg)ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Sidempuan Sabtu (13/5-2023)  sekitar jam 9.30.

Erpi Juni Samudra Dalimunthe SH MH dalam wawancara usai pendaftaran menyampaikan, partai PAN yang merupakan Partai nomor urut 12 tepatnya hari  Sabtu (13/5-2023) resmi mendaftar ke KPU Kota Padang Sidempuan dan sudah teregister.

Erpi Juni Samudra Dalimunthe SH MH yang merupakan Bacaleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) dari  Dapil Kecamatan Padang Sidempuan Utara dan Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru.


Menurut Erpi bahwa angka 12, ini merupakan angka yang luar biasa dan semoga menjadi angka keberuntungan bagi PAN sendiri sehingga di Pemilu 2024 haraPAN bisa meraih Kursi Pimpinan di DPRD Kota Padang Sidempuan.


"Dalam kesempatan itu juga, Erpi Juni Samudra Dalimunthe SH MH memberi apresiasi kepada para penyelenggara Pemilu dari tingkat bawah sampai ke atas karena dari kerja-kerja ini tentu akan menghasilkan Pemilu yang bermartabat. Selain itu Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Padang Sidempuan juga berharap agar para penyelenggara terus bekerja sesuai asas kepemiluan sehingga para kontestan bacaleg merasa puas dan ketika kalahpun dengan rasa terhormat.

Menurut Erpi panggilan akrab, PAN merupakan Partai keempat yang mendaftar ke Kantor KPU Kota Padang Sidempuan setelah PDIP, Nasdem dan Hanura.


Setelah dilakukan pencermatan dan penelitian berkas bacaleg Partai Amanat Nasional oleh Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum Kota Padang Sidempuan Partai PAN dinyatakan berkasnya lengkap sesuai dan diterima.

Lebih lanjut disampaikan Erpi,  dengan melihat komposisi Bacaleg dari PAN, pihaknya sangat optimisi jika di Pemilu 2024 nanti akan meraih kursi yang maksimal.

“Target kita adalah unsur pimpinan DPRD Kota Kota Padang Sidempuan, itu artinya bahwa Bacaleg PAN Kota Padang Sidempuan  harus  bekerja maksimal meraih hati masyarakat agar meraih kursi terbanyak di Pemilu 2024 mendatang," haraPAN Erpi.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: