Forkopimda Samosir Olahraga Bersama

/ Rabu, 03 Mei 2023 / 19.09.00 WIB
Forkopimda Olahraga dihalaman Mapolres Samosir

POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Untuk menjalin kekompakan dan sinergitas, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Samosir melaksanakan olahraga bersama di halaman Mapolres Samosir.

Sebelum senam bersama yang diikuti Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang, Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman, Pabung 0210 TU, G. Sebayang, Kejari Samosir, Andi Adikawira Putera, Asisten dan Kepala OPD Pemkab Samosir, serta jajararan TNI, Polres Samosir, Kejaksaan dan staf Pemkab Samosir, terlebih dahulu melaksanakan jalan santai dari Mapolres Samosir ke Jembatan Tano Ponggol,

Asisten II Setdakab. Samosir Hotraja Sitanggang menyambut baik olahraga bersama yang diinisiasi Polres Samosir itj. Diharapkan olahraga bersama jajaran Kepolisian, TNI, Pemkab dan Kajari Samosir dapat berkelanjutan. ” Sinergitas Pemkab Samosir bersama Forkopimda terjalin dengan baik dan oke” kata Hotraja.  

Kapolres Samosir Yogie Hardiman, menyebutkan olahraga bersama untuk menjaga sinergitas, kekompakan Forkopimda Samosir dan merupakan hal yang penting dalam menjaga silaturahmi dan keakraban. “Olahraga bersama ini perlu, sebab kita satu. Melalui olahraga ini, Kekompakan dan sinergitas semua unsur dapat terjalin dengan baik” kata Yogie 

Hal Senada juga disampaikan Kejari Samosir bersama Pabung 0210 TU, bahwa olahraga bersama seperti ini dapat berkelanjutan sehingga sinergitas dapat lebih baik lagi. (PS/PARDIMAN)

Komentar Anda

Terkini: