Kepsek MTsN 3 Tapanuli Selatan Beri Motivasi ke Siswa/i, Saat Perpisahan Kelas IX

/ Jumat, 26 Mei 2023 / 00.19.00 WIB

POSKOTASUMTERA.COM-TAPSEL- MTsN 3 Tapanuli Selatan yang terletak di Desa Telo Kex.Batangtoru kembali pada tahun ini melepas Siswa siswi tahun ajaran 2022/2023 dengan serangkaian acara perpisahan atau pelepasan seperti pada tahun tahun biasanya.


Kepala MTsN 3 Tapanuli Selatan H. Oloan Harahap S. Pd  berpesan kepada peserta didiknya kelas IX untuk terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, yakni SMA/SMK/MAN  bahkan sampai ke perguruan tinggi (PT).

"Tamatan MTsN  tidaklah cukup. Saat ini di negara kita yang berkembang, minimal tamatan SMA/MAN/SMK yang diterima dalam dunia kerja. Untuk itu, saya memotivasi anak didik kami untuk semangat bersekolah,” Ucapnya Kamis  (25/5/2023) usai acara.


"Ia juga berpesan agar anak didiknya dapat mengubah cara belajar dan perbuatan yang tidak menyenangkan, selalu  belajar dengan jujur. Kepada orang tua diminta untuk tetap memotivasi dan mendukung anak-anaknya terus lanjut ke tahap pendidikan selanjutnya.

“Dengan pendidikan, anak-anak dapat meraih kesuksesan dan masa depannya akan jauh lebih baik. Semoga dengan pendidikan yang tinggi, anak-anak kita dapat mengharumkan nama baik sekolah kita. Saya mengajak orang tua untuk terus mendukung anak-anaknya agar tetap bersekolah. Karena harta warisan termahal adalah pendidikan. Jadilah penerus bangsa yang bermanfaat dan bermartabat,” harap Oloan Harahap. 


“Alhamdulillah acara perpisahan berjalan lancar dan sukses. Meski sederhana tetapi cukup membuat siswa/i kita bahagia. Mudah-mudahan acara untuk kedepannya lebih meriah lagi.

 Dan doa kita juga, mudah-mudahan semua siswa/i kelas IX 100 persen lulus semua, ” Pungkasnya.
(PS/Betmawi)



Komentar Anda

Terkini: