PTPN 3 Bersama Lembaga Garuda Sakti bagikan Minyak Goreng Ke MASYARAKAT.

/ Sabtu, 06 Mei 2023 / 17.54.00 WIB

 

 

POSKOTASUMATERA.COM-SUMUT-PTPN 3 bekerjasama dengan DPW Lembaga Garuda Sakti Sumatera Utara membagikan langsung bantuan Minyak goreng kepada Masyarakat.


Secara Simbolis bantuan Minyak goreng tersebut di serahkan langsung oleh Ibu Haryati kepada Drs.Ilfansyah Harahap Ketua DPW Lembaga Garuda Sakti Sumatera Utara di Kantor PTPN 3 Jl.Sei Batang Hari No.2 Simpang Tanjung Kecamatan Medan Sunggal Provinsi Sumatera Utara untuk selanjutnya agar di salurkan kepada Masyarakat yang membutuhkan.(3/5/2023).

Pembagian minyak goreng tersebut di bagikan dibagikan di dua titik lokasi yaitu,Kota Binjai dan Kota Medan.

Saat di temui awak media saat pembagian minyak goreng berlangsung,Drs.Ilfansyah Harahap mengatakan bahwa hal ini sudah terjalin selama dua tahun antara pihak PTPN 3 dan Lembaga Garuda Sakti memberikan bantuan seperti ini dan berharap kerjasama ini tetap bisa terjalin agar bisa sedikit meringankan beban Masyarakat khususnya Masyarakat Ekonomi lemah.

"Saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada PTPN 3 dan berharap semoga hal ini dapat seterusnya terjalin," kata Ilfansyah.

Masyarakat sangat senang hatas bantuan ini khususnya para Ibu yang telah menerima bantuan Minyak goreng tersebut dan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada DPW Lembaga Garuda Sakti Sumatera Utara dan PTPN 3.

"Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang sudah kami terima ini semoga Lembaga Garuda Sakti dan PTPN 3 semakin maju dan diberikan kemudahan oleh Allah SWT," kata Ningsih.

"DPW Lembaga Garuda Sakti Sumatera Utara selalu siap membantu Masyarakat Sumatera Utara dalam segala hal dan meminta masyarakat untuk saling mendukung agar terjalin kerjasama yang baik antara Masyarakat dengan Lembaga ini dan juga mengharapkan kepada instansi pemerintahan ataupun swasta dapat mendukung demi terciptanya Sumatera Utara yang bermartabat," pungkas Ilfansyah.(PS/IWAN GINTING).


Komentar Anda

Terkini: