Sekda Pakpak Bharat : Jaga Kesehatan, Kalau Kita Sehat Pasti Dipakai Orang

/ Sabtu, 20 Mei 2023 / 06.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT  – Sekda Pakpak Bharat Jalan Berutu dalam arahannya kepada ASN Pakpak Bharat ketika dalam suasana senam bersama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak,Jumat (19/05/2023) yang dilaksanakan dipelataran Parkir Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka dengan ungkapanya”  : Jaga Kesehatan, Kalau Kita Sehat Pasti Dipakai Orang.

Ditegaskan lagi,jangan lupa jaga kesehatan, kalau kita sehat maka pasti dipakai orang, bermanfaat bagi sesama. Oleh karenanya cerialah, jangan lupa bahagia, utamanya berolahraga, ucap Jalan Berutu, S.Pd, MM, Sekretaris Daerah Pakpak Bharat yang memimpin kegiatan ini.

Mknya saya sarankan sekali-sekali jenguklah orang sakit di rumah sakit, lihat dan rasakan penderitaan mereka, pastilah kita tidak mau sakit, mak jadilah orng paling bahagia, ucap dia kemudian.

Senam bersama ini memang menjadi agenda tetap bagi segenap Aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Dilaksanakan setiap jumat pagi sekaligus mengikuti apel dan pengarahan Pimpinan. .(PS/K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: