Wabup Hadiri Launching Dan Press Confrence Karo Idol 2023

/ Minggu, 07 Mei 2023 / 21.56.00 WIB

 


POSKOTASIMATERA.COM. KARO - Wakil Bupati ( Wabup) Karo, Theopilus Ginting bersama dengan beberapa perwakilan Forkopimda Kabuoatwn Karo hadiri dalam acara Launching dan Press Confrence Karo Idol 2023 yang di gelar di Bob's Cafe Kabanjahe, Sabtu (06/05/2023).

Karo Idol merupakan event penyaluran bakat, penjaringan bibit-bibit baru Karo dalam dunia tarik suara. Mengusung tema "Be A Star, Be A Karo Idol" ajang ini diharapkan menjadi event yang berkelas dan berkualitas dengan kompetisi yang sportif dan profesional.

Event yang diselenggarakan oleh Dameri Party Planner Organizer dan didukung oleh Pemerintah Kabupaten Karo akan menggelar audisi di 6 (enam) lokasi diantaranya Dairi, Kabanjahe, Medan, Tigabinanga, Binjai, dan Berastagi yang akan dimulai dari tanggal 02 Juni - 11 Juni 2023.

Theopilus Ginting mengapresiasi dan mendukung terselenggaranya event ini, dan berharap dapat meningkatkan minat, bakat  para generasi muda karo dalam dunia seni.

"Kita sebagai Pemerintah Kabupaten Karo wajib mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, saya berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan daya saing dan kemampuan para generasi muda karo dalam dunia seni, serta dapat membangkitkan industri musik Karo menuju kancah nasional maupun internasional," ucap  Theo.

Turut Hadir dalam acara ini, Anggota DPRD Sumut, Salmon Sumihar Sagala, Kadis Kebudayaan,Pemuda dan Olahraga Serta Pariwisata, Munarta Ginting, SP, Kasatpol PP Karo, Gelora Fajar Purba, SH, MH, Kadis Kominfo Karo, Frans Leonardo Surbakti, S.STP. ( PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: