Waw Beredar Dimedsos Kutipan Bantuan Kepada Siswa Alibi Tamasya DiSMP Negeri 1 Dolmas

/ Minggu, 07 Mei 2023 / 21.33.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SERGAI

Beredar di media sosial(Medsos) Facebook(FB) terkait pungutan yang dilakukan oleh Kepala sekolah dan Komite Sekolah SMP Negeri 1 Dolok Masihul, Minggu 07/05.

Hal ini menjadi perhatian tersendiri kepada awak media Poskotasumatera.com sehingga mencoba mengkonfirmasi pemilik akun yang menyebarkan hal tersebut, Om Jes Driver dengan nada berharap ada perhatian kepada pemerintah agar dapat memperhatikan hal-hal seperti ini.

Pasalnya saat ini masa pemulihan ekonomi usai pandemik Covid 19, sejaka berapa tahun yang lalu melanda seluruh dunia tak terlepas Negara Indonesia.

Pemilik Akun Om Jes Driver sembari memberikan tulisannya diFB Bismillahirrahmanirrahim... Semoga mendapat jalan terang dan jalan yg terbaik untuk kita semua.. agar tdk ada lagi org bodoh seperti saya yg dibodoh-bodohi oleh org yg pintar berkata-kata. Dari org tua murid SMP n 1 Dolok Masihul Serdang Bedagai. Aamiin." Nada kesal bercampur aduk menjadi kelukesahnya di Medsos.

Dikesempatan yang sama awak media juga mencoba Konfirmasi Pemilik akun menggunakan Mesenger FB " Pemilik akun mengatakan mohon bantuan rekan-rekan media dikarenakan diri orang tak punya, " kira-kira gak papa bang soalnya saya orang gak punya " kata pemilik Akun.

Adapun surat undangan itu dilaksakan Jumat,05 dan Sabtu 06 Bulan Mei 2023 yang tertata dalam surat undangan kepada orangtua Siswa/i yang bersekolah di SMP Negeri 1 Dolok Masihul untuk kelas IX  yang telah selesai melaksankan ujian akhir.

Bahkan pemilik akun FB Om Jon Driver menyertakan selebaran surat undangan pengutipan bantuan beserta surat edaran Dari Kepala Dinas Pendidikan Sergai tertanggal 02/04/2023 terakit larangan pengutipan bantuan apapun yang akan dilaksanakan pihak sekolah.(PS/PTR)
Komentar Anda

Terkini: