Wawako H.Arwin Siregar MM Lepas Atletik Nasional Paralympic Committee Indonesia Cabang Kota Padang Sidempuan

/ Selasa, 09 Mei 2023 / 21.37.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-   

Pelepasan Atletik Nasional Paralympic Committee Indonesia (NPC) Cabang kota Padang Sidempuan di Pondopo Kantor Walikota Padang Sidempuan, Selasa (09/05/2023).


Syahril Tanjung Ketua National Paralympic Committee (NPC) kota Padang Sidempuan menyampaikan dalam laporan nya bahwa yang akan berangkat menuju Medan dalam rangka Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov II) Sumatera Utara.

"Peparprov II akan diisi dengan perwakilan kota Padang Sidempuan yang nanti nya akan diberangkatkan 15 orang yang dimana 11 orang atletik seperti  catur, bulu tangkis, tenis meja, lown ball dan bocca, 4 orang official. Acara ini berlangsung tanggal 10-13 Mei 2023 di BBPMPV-BBL Medan (Jalan Setia Budi no.75 Helvetia Timor Medan)" Tutur nya.


Selain itu Wakil Walikota Padang Sidempuan, Ir. H. Arwin Siregar, juga berharap dengan ada nya keterbatasan semoga hasil yang terbaik untuk pejuang pejuang atlit nanti nya.

"Semoga selalu dalam keadaan sehat dan mendapatkan hasil yang terbaik, dan harapan nya semoga kita mendapatkan juara walaupun keterbatasan yang dimiliki para atlit dan official mendapat ridho rahmat karna diberikan amanah untuk melaju ke provisi." Tegasnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: