AKBP Rocky Marpaung Pimpin Pelepasan Personil Purnabakti Di Mapolres Asahan

/ Jumat, 30 Juni 2023 / 19.04.00 WIB

 


Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung pimpin pelepasan 11 Purnawirawan dan Purnabakti setelah berakhir masa bakti Tahun 2023 Personil Polres Asahan (POSKOTA/SAUFI).


POSKOTASUMATERA.COM- ASAHAN 

Dalam rangka pelepasan 11 Purnawirawan dan Purnabakti setelah berakhir masa bakti Tahun 2023 Personil Polres Asahan, menggelar acara pelepasan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH dan syukuran Kenaikan Pangkat Jum'at (30/6/23).

Acara pelepasan anggota dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Ny. Siska Rocky Marpaung, Para Kabag Polres Asahan, Para Kasat, Kapolsek, Kasubag, Kasie, Kanit, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Asahan, dan Seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH mengucapkan terimakasih kepada Kompol (Purn) Pantun Sitompul, Iptu (Purn) Andreas Sinulingga, Iptu (Purn) Herbed Simbolon, Bripka (Purn) Robert, dan Pangatur (Purn) Sopiah atas jasa dan dedikasi yang diberikan kepada Polres Asahan selama ini.

Secara simbolis Kapolres Asahan menyerahkan tanda terimakasih kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya.

Selanjutnya bersama-sama Ketua Cabang Bhayangkari didampingi seluruh anggota dan bhayangkari, mengantarkan mereka Menaiki Becak Bermotor (Betor).

Kapolres mengatakan, ucapan ini pada dasarnya merupakan apresiasi yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari seluruh unit atas dedikasinya selama aktif mengabdi hingga mengakhiri tugasnya bagi anggota yang memasuki usia pensiun.

“Atas nama pimpinan dan secara pribadi menyampaikan penghargaan dan penghormatan kepada seluruh anggota yang telah memasuki masa pensiun atas dedikasi dan kinerjanya serta pengabdiannya kepada bangsa dan negara,” ujar AKBP Rocky.

Sementara Kompol (Purn) Pantun Sitompul mengaku terharu dan mengucapkan terimakasih atas kegiatan ini dan berharap tali persaudaraan tetap terjalin.

“Terimakasih dan mohon doa rekan-rekan semua. Walaupun sudah pensiun, kami tetap berkomitmen untuk membantu sesuai kemampuan dan porsi kami. Semoga silaturahmi tetap terjalin,” pungkas Kompol ( purn ) Pantun Sitompul.  (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: