Antusias Warga Kelurahan Aek Simotung Kec.SDH Sambut Anggota DPRD Tapsel Sawal Pane SE M.Si

/ Sabtu, 15 Juli 2023 / 21.35.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Anggota DPRD Tapanuli Selatan (Tapsel)  Sawal Pane SE M.Si  kembali melakukan reses  Kelurahan Aek Simotung Kec.Saioar Dolok Hole Kabupaten Tapanuli Selatan Sabtu (15/7-2023).


Di Kecamatan Saipar Dolok Hole  Sawal Pane SE,M.Si  Anggota DPRD Tapanuli Selatan dan caleg Partai Amanat Nasiobal (PAN)  dan disambut sejumlah tokoh masyarakat,toloh Pemuda, Tokoh Adat dan berbagai unsur masyarakat lainnya.

Dalam reses tersebut Sawal.Pane SE M.Si  banyak menerima keluhan dan masukan dari Warga masyarakat.

Dihadapan ratusan warga masyarakat, Sawal Pane menyampaikan terimakasih kepada Masyarakat Kelurahan Aek Simotung Kec.SDH 
yang telah menyambut antusias yang sangat luar biasa, dan tak kalah pentingnya lagi terimakasih sudah memilihnya sehingga berhasil menjadi anggota DPRD Tapanuli Selatan saat ini.

"Dengan bantuan Masyarakat Kecamatan Saipar Dolok Hole, Kecaman Arse dan Kecamatan Aek Bilah khususnya di Kelurahan
Aek Simotung Kec.SDH
saya bisa menjadi anggota DPRD Tapanuli Selatan dan diamanahkan sebagai Ketua Komisi C,"ujar Ketua KAHMI Tapsel ini.

Sawal sapaan akrabnya berjanji akan selalu memperjuangkan aspirasi warga untuk ditindaklanjuti Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan.


"Kehadiran saya disini untuk memperjuangkan aspirasi demi kesejahteraan Masyarakat," ucap Sawal.

Disampaikannya," Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. 

Sawal Pane SE M.Si  memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya."Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten," paparnya.


Ketua Komisi.C dari Partai PAN  menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan untuk diprioritaskan."Intinya,

Kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga," ujar pria yang akrab disapa Bang Sawal ini.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Sawal Pane mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat ," haraPAN anggota DPRD Tapsel.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: