Pemerintah Kecamatan Angkola Barat Dukung Pelaksanaan Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan

/ Selasa, 18 Juli 2023 / 17.06.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pemerintah Kecamatan Angkola Barat mendukung kegiatan festival nasyid Kabupaten Tapanuli Selatan bekerjasama dengan PT.Agoncourt resources (AR) tahun 2023 dalam memperingati tahun baru Islam 1445 H yang dilaksanakan di Sopo daganak  Desa Napa Kec.Batangtoru selama dua hari mulai 19 s/d 20 Juli 2023..


Demikian disampaikan Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Pasaribu,S.Sos melalui Sekcam Raja MP Harahap SE kepada awak media online Selasa (18/7-2023).

Disampaikan adapun tema Perlombaan Festival Nasyid yaitu melalui festival nasyid kita lestarikan seni budaya Islam menuju Tapanuli Selatan yang lebih sehat,cerdas dan sejahtera," ucap Camat.

Pemerintah Kecamatan Angkola Barat akan mengikuti festival nasyid ini, dan tahun 2022 yang lalu festival Kecamatan Angkola Barat meraih Juara 1 dan tahun ini juga bisa diharapkan bisa mempertahankan Juara 1 Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan," harap Camat.

Ketua MAPAN Tapsel ini mengatakan," Festival nasyid ini merupakan program Pemerintah secara Nasional, dilaksanakan secara berjenjang mulai dari tingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi sampai dengan tingkat Nasional,"ucapnya.

Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Pasaribu,S.Sos terlihat cukup semangat melatih peserta dari Kecamatan Angkola Barat agar tetap bisa mempertahankan Juara 1 Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan," Pungkas Sekcam.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: