Polisi Kunjungi Seorang Nenek Lansia Penderita Stroke

/ Rabu, 30 Agustus 2023 / 16.15.00 WIB

Keterangan gambar: dokumentasi Humas Polres Asahan (POSKOTA/SAUFI).  Kepolisian Polres Asahan berikan sembako kepada seorang nenek lansia di Air Joman.


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Bentuk kepedulian sosialnya, Kepolisian Polsek Air Joman Polres Asahan mengunjungi warga penderita penyakit stroke yang diderita seorang nenek Maimunah Panjaitan (66) Tahun yang tidak mempunyai pekerjaan. Seorang nenek tersebut diberikan bantuan berupa sembako. 


Kapolres Asahan AKBP Rocky Marpaung  Rabu,(30/8/23) menyampaikan bahwa  upaya menolong dan membantu masyarakat tidak lepas dari peran serta Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan dalam membantu dan peduli terhadap sesama dan kepada masyarakat sekitarnya.

“Tidak hanya membina dan menjaga ketertiban dan keamanan desa maupun lingkungan nya, Bhabinkamtibmas juga memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial, "ujar AKBP Rocky Marpaung.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga merupakan program Berkah (Berdoa dan Bersedekah) melalui Program "Jemari Sipope" yang bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu di Dusun II Desa Air Joman Baru Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan. 

“Melalui program Berkah ini, kami akan setiap hari melaksanakan kegiatan sosial, untuk membantu masyarakat yang kekurangan,”sebut Kapolres. 

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: