Maju Caleg Dapil Satu, M Zainal Arifin Syah Membawa Visi Misi Dibidang Pelayanan Kesehatan

/ Minggu, 17 September 2023 / 22.31.00 WIB

 

Foto : istimewa
POSKOTASUMATERA.COM - ACE TAMIANG - Membawa visi misi pelayanan kesehatan, pendidikan dan infrastuktur M Zainal Arifin Syah SKm, maju sebagai calon angota legislatif dapil satu Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Kabupaten Aceh Tamiang.

Lahir di Desa Kaloy 50 tahun yg lalu, pria yang berlatar belakang pendidikan di bidang kesehatan itu saat ini menjabat Kabid Yankesos Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Tamiang.

“Visi saya sehat itu mahal, maka pembangunan kesehatan harus singkron dgn pembangunan pendidikan & infra struktur, Misi saya budayakan donor darah sampai ke tingkat Desa,” ucap Ambo Mantri sapaan akrabnya.

Dirinya berharap agar nantinya masyarakat bisa bergotong royong dan bantu membatu untuk orang lain yang membutuhkan sehingga pada akhir nya pemberi dan penerima pertolongan sama-sama sehat.

“ Motto saya agar pelayan kesehatan dan pasien sama nilainya di mata hukumdan lebih banyak lagi yang akan diperjuangkan di Bumi Muda sedia ini,” jelasnya.

Sebagai Caleg DPRK dapil satu dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang melingkupi Kecamatan Karang Baru, Bandar Pusaka dan Sekerak, dirinya berharap mendapatkan dukungan dari semua lapisan masyarakat.

“ Saya berharap dukungan dari semua masyarakat di dapil satu.agar apa yang kita cita-citakan bersama bisa terwujud terumatama dibidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan ekonomi yang baik secara merata. PAN Isya Allah terdepan Aamiin,” terangnya mengahkiri. (PS/red)

Komentar Anda

Terkini: