Ibu - Ibu Di Desa Ciawi Asih, Kab.Cirebon Gelar Senam Kebugaran

/ Selasa, 31 Oktober 2023 / 15.24.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM|CIREBON - Untuk meningkatkan gaya hidup sehat terutama bagi masyarakat yang memiliki aktivitas yang padat , sebaiknya mengikuti kegiatan senam seperti yang di lakukan Ibu - ibu Blok Birday di Desa Ciawi Asih Kec.Susukan Lebak, Kab.Cirebon sepakat membentuk kegiatan senam kebugaran pada minggu, (29/10/2023).


Meski di sibukan dengan pekerjaan rumah tangga , ibu - ibu ini tetap berolah raga buktinya lebih kurang 20 peserta  Blok Birday Desa Ciawi Asih  sangat antusias mengikuti irama musik senam yang di gelar mulai pukul 08.00 wib sampai dengan  selesai.


Kegiatan senam kebugaran ini rencananya nanti di gelar setiap minggu ,di pandu oleh ibu Eka Dewi selaku instruktur senam kebugaran . Sedangkan ibu - ibu yang mengikuti senam berkisar umur 35 - 40 tahun.


"Sebagai ibu rumah tangga saya tetap semangat dan terus berupaya menjadi ibu olah ragawan demi meningkatkan daya tahan tubuh biar lebih strong", ungkap ibu Susi (32) saat di temui Poskotasumatera.com .


Sementara itu instruktur senam Eka Dewi mengatakan, senam kebugaran ini seluruh peserta selalu tunduk dan patuh mengikuti peraturan yang berlaku, tetap konsekwen.    ( PS/ MUDIRI ).
 

Komentar Anda

Terkini: