Branch Office BRI Tanjungbalai Jalin kerjasama dengan Kemenag Tanjungbalai

/ Selasa, 07 November 2023 / 19.16.00 WIB

 


Hendri Ariyono RM Briguna BRI BO Tanjungbalai, Selasa (07/11/23) menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi dan  sosialisasi sekaligus penyerahan bantuan Renovasi kantor Kemenag Kota Tanjungbalai (POSKOTA/SAUFI).


POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI

Bank Rakyat Indonesia BRI Kota Tanjungbalai hingga saat ini terus meningkatkan pelayanan nya kepada para nasabah. 

Salah satunya ialah disepakatinya kerjasama antara Bank BRI dengan Kantor Kementerian agama kemenag Kota Tanjungbalai Senin (30/10/23)yang disambut langsung Kepala Kantor  Dr. H. Al Ahyu, MA bertempat di kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. 

Kerjasama antara Bank BRI dan Kantor Kementerian agama Kota Tanjungbalai diawali dengan ditandatanganinya Surat Perjanjian Kerjasama dan Penyerahan penawaran kerjasama pelayanan dan jasa perbankan.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tanjungbalai sosialisasikan program program Branch Office BRI Tanjungbalai dalam upaya meningkatkan kerjasama BRI dengan Kantor Kementerian agama Kota Tanjungbalai.


Branch Manager Office BRI Tanjungbalai, Heldin Suranta Tarigan melalui Hendri Ariyono RM Briguna BRI BO Tanjungbalai, Selasa (07/11/23) menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi dan  sosialisasi sekaligus penyerahan bantuan Renovasi kantor Kemenag Kota Tanjungbalai.

" Branch office BRI Tanjungbalai selalu berupaya meningkatkan pelayanan dan kerjasama dengan kantor Kementerian Agama Tanjungbalai yang selama ini terbina baik, tidak hanya memberikan pinjaman kepada pegawai yang membutuhkan dana ,tapi BRI Tanjungbalai juga akan mendukung kegiatan kegiatan kantor yang ada di Kementerian Agama Kota Tanjungbalai,"sebut Hendri Ariyono RM Briguna.

Adapun kerjasama ini mencakup yakni pembayaran gaji pegawai Kemenag dan penawaran pemberian pasilitas pinjaman Briguna untuk pegawai Kemenag serta Sosialisasi layanan jasa bank lainnya. 

Sementara itu, Kepala Kantor  Dr. H. Al Ahyu, MA bahwa acara ini merupakan ajang silaturahmi serta kesempatan untuk saling memberi dan menerima informasi guna terjalinnya kerjasama yang lebih baik kedepannya.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: