Diduga Tidak Pro Masyarakat, Warga Barus Jahe Minta Camat Di Copot

/ Kamis, 16 November 2023 / 14.48.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM.KARO.- Warga Dari 3 ( Tiga) Desa yang terdiri dari Desa Sikab, Barus Julu dan Desa Persadanta, Kecamatan Barus Jahe, Kabupaten Karo melakukan Aksi Damai dan Meminta kepada Dinas terkait agar pembangunan saluran air bersih di Hentikan.
Dalam aksi tersebut salah salah orator yang mengwakili warga meminta kepada Dinas terkait agar meninjau dan mengevaluasi  Kinerja Camat Barus Jahe Debora Morina Br Barus.

Adapun alasan masyarakat, karena masyarakat menilai bahwa sepertinya Camat Barus Jahe tidak pro masyarakat. " Kami mengharap agar dinas terkait mengevaluasi kinerja camat kami" ujar warga.
Warga lainya mengharap agar dinas terkait segera mencopot Camat Barus Jahe " sebaiknya copot saja camat Barus Jahe, seharusnya camat pro masyarakat, pada kenyataanya sepertinya nya Camat Barus Jahe lebih memihak kepada pihak oknum yang terlibat pada pengerjaan air bersih" ujar warga.
 " dugaan kami camat sudah ada terima sesuatu dari oknum tertentu, pada proyek tersebut" ujar warga kesal.

Camat Barus Jahe Debora Morina Br Barus yang di konfirmasi  poskotasumatera.com, via wa tidak memberikan jawaban meskipun terdengar nada panggilan masuk.( PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: