Wakili Bunda Paud Kab. Kampar, Ketua Tim Apresiasi Bunda Paud Kab. Kampar Pimpin Rapat Perdana Gebyar Paud Kab. Kampar 2023

/ Sabtu, 18 November 2023 / 09.40.00 WIB


  
BANGKINANG KOTA - Berkat dukungan berbagai semua pihak, Alhamdulillah Bunda PAUD Kabupaten Kampar meraih Juara I Wiyata Dharma Utama Tingkat Nasional pada Program Apresisi Bunda Paud Nasional Tahun 2023 beberapa waktu lalu, dan hal itu menambah semangat beliau untuk terus mengembangkan dan meningkatkan pelayanan dan pendidikan PAUD di Kabupaten Kampar, untuk itu beliau mengajak seluruh stakeholder terkait untuk mengadakan sebuah kegiatan yang lebih besar dan lebih bermanfaat serta menyentuh langsung ke masyarakat melalui kegiatan Gebyar PAUD Akbar, demikian penjelasan yang disampaikan oleh Bunda PAUD melalui Pimpinan rapat sekaligus ketua Tim Gempur dan Apresiasi Bunda PAUD Nasional, Taufuq Wahyudisyah, S. Pd, M.Si pada saat melalukan rapat perdana di ruang rapat Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kanpar  pada Jum'at (17/11).

Tampak hadir pada rapat ini Revizal, S.STP Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, Perwakilan dari Polres Kampar, Perwakilan dari Jasa Raharja, Tim Aoresiasi Bunda Paud Kabupaten Kampar, Pengurus Forum Paud Kabupaten Kampar, Pengurus IGTKI Kabupaten Kampar, Pengurus Himpaudi dan Kabupaten Kampar yang kesemuanya merupakan organisasi mitra PAUD di Kabupaten Kampar.

Rapat perdana dalam rangka persiapan kegiatan Gebyar PAUD tingkat Kabupaten Kampar ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dari seluruh stakeholder lintas sektoral yang ikut terlibat dalam kegiatan dimaksud, antara lain : Dinas Dikpora, Dinas Perhubungan, Kepala Wilayah Transportasi Darat, Kasatlantas Polres Kampar, Kepala Cabang Jasa Raharja, dan Seluruh Organisasi Mitra PAUD, seperti IGTKI, HIMPAUDI, dan GOPTKI disamping itu juga pemaparan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan, Adapun Kegiatan yang akan dilaksanakan pada kegiatan Gebyar PAUD tersebut sebagai berikut Senam Massal, Sikat Gigi Massal yang nantinya akan di Koordinir langsung oleh PDGI Kabupaten Kampar,  Pameran, Edukasi, Lomba Mewarnai, serta Panggung Gembira PAUD. Kegiatan ini direncanakan akan  dilaksanakan pada awal bulan Desember mendatang selama 2 (dua) hari di lapangan Pelajar Bangkinang kota yang melibatkan sekitar 2.500 orang anak PAUD se- Kabupaten Kampar yang berasal dari 21 Kecamatan. 
Kemudian diinformasikan juga bahwa Bunda Paud Kabupaten Kampar pada Gebyar Paud nantinya melalui Sikat Gigi massal akan melakukan pemecahan Rekor Muri, sebuah ide yang sangat cemerlang bagi Kabupaten Kampar.

Diadalam rapat perdana Taufiq juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakekolder yang telah menyambut baik dan antusias untuk menyukseskan kegiatan tersebut dengan memberikan kontribusi positifnya, namun untuk mematangkan persiapan kegiatan tersebut, akan dilaksanakan rapat teknis satu pekan sebelum acara dimulai dan akan dipimpin langsung oleh Bunda Paud Kabupaten Kampar.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: