Football Cup Dani Sukma Agus Setiawan 2023 Resmi Digelar

/ Senin, 04 Desember 2023 / 08.09.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM -PALAS - Turnamen sepakbola Dani Sukma Agus Setiawan Football Cup 2023 resmi digelardi Lapangan sepak bola desa Trans Aliaga Unit III, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas (Palas).Minggu (03/12/23)

Turnamen ini diikuti sebanyak 12 tim, yang berlangsung dari tanggal 03 - 17 Desember 2023, dengan mengangkat tema "bersama pemuda, bangun sumber daya manusia melalui olahraga".

Pada pembukaan turnamen Dani Sukma Agus Setiawan 2023 menyampaikan, turnamen ini khusus wilayah Trans Aliaga dengan tujuan mencari bakat pemain sepakbola dari desa.

Dani juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada sponsor turnamen, masyarakat yang telah mendukung terlaksananya turnamen Dani Sukma Agus Setiawan Football Cup 2023.

"Di atas kompetisi masih ada silaturrahim, tetap jaga kekompakan, junjung tinggi sportifitas, salam olahraga," sebut Dani.

Tokoh masyakat, Sujito berpesan kepada panitia maupun peserta untuk mensukseskan turnamen ini, bahwa turnamen ini sebagai wadah untuk meningkatkan silaturrahim.

"Selamat bertanding, saling jaga kekompakan dan tetap menjunjung tinggi sportifitas. Saya berharap turnamen ini dapat dijadikan momentum silahturahmi yang baik," pesan Sujito.

Sementara di pertandingan pembuka tim tuan rumah Bina Putra 'A' FC berhasil mengalahkan tim SP Mandiri dengan skor telak 4-0.(PS/Munif)
Komentar Anda

Terkini: