Grup Senam Sehat Dukung Drs.H.Hendra DS Caleg DPRD Kota Medan Dar Partai Hanura.

/ Minggu, 21 Januari 2024 / 10.33.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Minggu,21-01-2024 sekira pul 06.30 Wib,puluhan ibu-ibu anggota Grup Senam Sehat beserta pengurus kembali melaksanakan kegiatan Senam yang rutin diadakan setiap hari Minggu di depan Stadion Teladan Jl.Stadion Teladan Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota dengan Instruktur Senam Muliani atau yang selalu disapa Yani Shakila 

Senam yang diikuti puluhan peserta dari berbagai usia dari yang usia belasan tahun hingga yang usia lanjut dan tidak hanya dari kalangan perempuan saja terlihat juga ada laki-laki yang turut serta meramaikan Senam kali ini.

Semaraknya acara ini tak luput dari dukungan Drs.H.Hendra DS Anggota DPRD Kota Medan sekaligus Caleg dari Partai Hanura Dapil 4 yang sejak tiga tahun silam sebagai pembina Grup Senam Sehat ini meskipun pada hari ini beliau tidak bisa hadir,Senam tetap dilaksanakan yang diikuti peserta dengan sangat antusias dan penuh semangat.

Usai senam ketika ditanyai awak media ini,salah seorang anggota senam mengatakan bahwa kegiatan seperti ini memang sejak lama selalu rutin diadakan atas inisiatifnya dengan ibu-ibu peserta senam demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh terlebih yang usia lanjut Agar tetap sehat dengan berolah raga.

" Kegiatan senam ini sudah sejak lama kami lakukan dengan inisiatif bersama    ibu-ibu ini karena,kamu merasa sangat pentingnya hidup sehat dengatln berolahraga terutama di usia kami saat ini hingga akhirnya tiga tahun yang silam bertemu dengan Pak Hendra yang siap mendukung dan membina kami," ujar Mami Des.

Dan semua anggota senam mendukung serta mendo'akan semoga Drs.H.Hendra DS bisa terpilih kembali untuk menjadi Anggota DPRD Kota Medan dan tak lupa mengucapkan terimakasihnya kepada beliau atas dukungannya selama ini kepada Grup Senam Sehat.

Rencananya selain senam kali ini,seluruh Anggota Senam Sehat akan melanjutkan kegiatan dengan bertamasya ke salah satu daerah Wisata Danau Toba yang bertujuan menjalin rasa keakraban sesama Anggota agar Grup Senam Sehat tetap kokoh.

" Usai senam kali ini kami akan berangkat ke Danau Toba guna refreshing dan menjaga keakraban sesama anggota dengan kegiatan seperti ini dan semoga Senam Sehat ini tetap kokoh berdiri," pungkas Mami Des.(PS/IRWANSYAH GINTING).



Komentar Anda

Terkini: