Pembukaan MTQ Ke-55 Kelurahan Berngam

/ Sabtu, 27 Januari 2024 / 23.05.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-BINJAI- Lurah Berngam Citra Subhan Lubis, SH membuka secara resmi MTQ Ke-55 Tingkat Kelurahan Tahun 2024 di Mushola Al-Mukhlisin, Sabtu (27/01). Turut hadir Ketua LPTQ Binjai Kota Sofyan Syahputra Siregar, S.STP, M.AP, Ketua LPTQ Kelurahan Berngam Suheri, tokoh masyarakat Kelurahan Berngam H. Rizaldi Nasution, S.Pd.I, MM, para Qori dan Qoriah.

Dalam sambutannya Ketua LPTQ Binjai Kota memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua LPTQ Kelurahan Berngam dan seluruh masyarakat Kelurahan Berngam yang ikut berpartisipasi memeriahkan acara ini.



"Apresiasi ini juga saya berikan kepada masyarakat Berngam yang mengadakan kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan MTQ Kelurahan Berngam dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk meningkatkan nilai-nilai Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari," ucapnya.

Dalah hal ini, Lurah Berngam menyampaikan terima kasih atas support dan bimbingannya sehingga acara MTQ tingkat Kelurahan yang Ke 55 Tahun 2024 ini dapat terlaksana. "Atas nama Pemerintah Kota Binjai saya mengucapkan terima kasih, karena sudah bersama-sama menyukseskan kegiatan ini. 

Semoga melalui kegiatan ini akan bermunculan calon qori dan qoriah yang akan membanggakan dan mengharumkan nama Kota Binjai khususnya kecamatan Binjai Kota dalam rangka mewujudkan Binjai sebagai kota yang Maju, Berbudaya dan Religius," ujarnya. (PS/ZOEL IDRUS).
Komentar Anda

Terkini: