Serah Terima Jabatan Kepala Desa Naga Beralih Dari pejabat lama Rajali Kepada Agusri Sebagai PJ Kepala Desa Naga Beralih

/ Jumat, 12 Januari 2024 / 17.03.00 WIB


POSKOTASUMATERA. COM - KAMPAR UTARA -Serah Terima jabatan Kepala Desa Naga Beralih dari pejabat lama Rajali priode 2017- 2023 kepada pejabat baru sdr Agusri dari 2024 sampai berakhir surat keputusan pj, kegiatan ini diadakan di kantor desa Naga beralih, jumat 12/1/2024.

Kegiatan serah Terima jabatan ini di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian pembacaan doa yang di sampaikan kadus peluong sdr Indra demi untuk kelancaran acara dari awal sampai akhir, smoga dengan pembacaan doa ini sertijab yang berlangsung menjadi sukses dan lancar. 

Dalam acara sertijab ini turut hadir camat kampar utara Riska Jonita Eka Putri, S.STP, M.Si, semua kaur desa, Bpd. Kadus, RT. RW, tokoh adat, tokoh agama serta pemuka masyarakat desa Naga beralih. 

Diawali sambutan kades Rajali priode 2017-2023 yang telah berakhir jabatannya 22 Desember 2023,menyampai kan selamat atas pejabat baru sdr Agusri ,semoga roda pemerintahan desa Naga beralih dapat berkaloborasi dengan segala pihak yang menunjang agar dapat memajukan desa dalam pembangunan ke depannya. 

Selama menjabat dari tahun 2017-2023 seandainya dalam menjalankan roda pemerintahan desa Naga beralih tentu ada yang kurang memuaskan dan memadai terlebih dahulu saya minta maaf kepada masyarakat, Tak ada gading yang tak retak, semua manusia tak satu pun yang sempurna, ucapnya. 

Selanjutnya pejabat baru sdr Agusri di tunjuk sebagai amanah dari pemerintahan kabupaten kampar, sangat berterima kasih atas dukungan  semua elemen pemerintahan desa nagaberalih dalam melanjutkan pembangunan di desa Naga beralih. 

Dengan menjalankan roda pemerintahan desa nanti nya seandainya ada yang kurang maksimal ,mari kita sama - sama benahi dan bekerja sama terutama pejabat lama sdr Rajali agar dapat membimbing dan membina karena saya masih baru dan perlu banyak masukan- masukan dalam memajukan pembangunan di desa kita, harapnya. 

Kemudian camat kampar utara Riska Jonita Eka Putri, S. STP. M.Si, Berpesan dalam menjalan roda pemerintahan desa Naga beralih nantinya  pejabat yang baru ini selalu ada koordinasi dan komunikasi baik dengan kecamatan supaya kegiatan - kegiatan dalam menggunakan anggaran desa tepat pada sasarannya dan tidak salah langkah juga selalu berkordinasi dengan pihak kecamatan,Tegasnya. 

Selain itu di tahun politik ini sebentar lagi kita dalam fase pemilu hindarilah dan jangan selalu banyak memposting yang tidak bermamfaat dalam menggunakan medsos karena dapat merugikan secara pribadi juga mengakibatkan keujaran kebenciaan nantinya, harap buk camat. 

Selama kegiatan ini berlangsung dari awal sampai akhir telah berjalan dengan lancar dan sukses. (PS/NURMAN) 



.

Komentar Anda

Terkini: