Wujudkan Pemilu 2024 Kondusif, Kapolsek Bangkinang Barat Terus Laksanakan Cooling System

/ Kamis, 11 Januari 2024 / 13.58.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - KUOK - 14 Februari 2024 merupakan hari yang dinanti oleh seluruh rakyat Indonesia. Tapi bukan untuk memperingati hari Valentine melainkan untuk memberikan hak suara di TPS masing-masing domisili.

Untuk mewujudkan Pemilu yang kondusif, Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Rekmusnita melalui Bhabinkamtibmas Desa Silam, Bripka Erwinsyah kembali lakukan cooling system untuk menghimbau masyarakat agar selalu menjaga ketertiban, keamanan dan kedamaian dalam menyambut Pemilu 2024 di Desa Silam, Kecamatan Kuok, Kamis, (11/01/2024). 

"Kami personil Polsek Bangkinang Barat mewakili Kapolsek dan Kapolres Kampar mengingatkan kembali agar bersama menjaga keadaan lingkungan yang tertib, aman dan damai," ucap Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Rekmusnita melalui Bhabinkamtibmas Desa Silam.

"Semoga semua harapan kita agar Pemilu 2024 berjalan dengan lancar, sukses, tertib, aman, dan damai dapat tercapai dengan kerjasama di antara kita," tambahnya.

"Kepada masyarakat, Desa Silam khususnya untuk memberikan hak suaranya pada hari Rabu, 14 Februari 2024 mendatang dengan datang ke TPS dan mencoblos surat suara yang diberikan oleh penyelenggara TPS," tutupnya.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: