Bupati Dairi,Kapolres dan Ketua KPU Kunjungi Beberapa TPS

/ Rabu, 14 Februari 2024 / 14.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – DAIRI – Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Bertutu,Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, PA, S.I.K, SH, M. Ketua KPU Dairi Freddy Sinaga,Sekda Dairi Charles Bantjin, Asisten Pemerintahan Umum Jonny Hutasoit,serta beberapa rombongannya.

Kehadiran Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu  beserta rombongannya telah hadir ke TPS termasuk ke TPS jalan air bersih Kelurahan Batang Beruh,Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi,Sumatera Utara,Rabu (14/02/2024).

Sesuai dengan pantauan poskotasumatera.com Bupati Dairi mengunjungi TPS 24 dan TPS 23 seperti Kelihatan dalam gambar bergabung dengan masyarakat sambil mengucapkan selamat memilih sesuai dengan pilihannya.

Begitu juga Ketua KPU Dairi Freddy Sinaga mengucapkan selamat bertugas para petugas TPS dan selamat memilih kepada masyarakat,menghimbau untuk menjaga ketertiban,agar pemilu ini berjalan dengan lancar.

Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu kelihatan dalam gambar foto bersama dengan masyarakat.Dan hanya beberapa menit dilokasi pemilihan,Bupati,Kapolres Dairi,Sekda,Asisten beserta rombongan meninggalkan lokasi TPS di seputaran Jalan Air Bersih Sidikalang,Kelurahan Batang Beruh. (PS/K.TUMANGGER).
Komentar Anda

Terkini: