Bupati Samosir Salurkan Bantuan Bibit Ikan Pada Poktan

/ Senin, 12 Februari 2024 / 12.39.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - 
Bupati Samosir Vandiko Gultom didampingi Dinas Pertanian, Camat Nainggolan memberikan bantuan bibit ikan kepada Kelompok tani (Poktan) pembudidaya ikan di Desa Sipinggan, Nainggolan.

"Kemarin Pak Bupati membagikan bibit ikan kepada Poktan dan sekaligus melihat langsung bantuan kolam terpal pada tahun anggaran 2023 lalu". Kata Kadis Kominfo Samosir Immanuel Ditanggal Senin (12/02) kepada wartawan di Pangururan. 

Dijelaskan Immanuel, pada saat itu juga Bupati Samosir menggelar diskusi ringan bersama Kelompok Tani, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan warga setempat terkait kebutuhan dan untuk pengembangan budidaya ikan di pada kolam darat. 

"Vandiko menyampaikan agar kelompok tani tetap bekerjasama dan mengutamakan kekompakan dalam menjalankan usaha agar tidak terjadi perpecahan dalam kelompok". Jelasnya. 

Pada kesempatan itu Bupati juga menekankan agar kelompok tani benar benar memanfaatkan bantuan pemerintah dengan baik sehingga dapat menambah penghasilan dan mensejahterakan para petani. 

Selain menyalurkan bantuan itu, Bupati Vandiko bersama rombongan juga menyempatkan diri untuk menjajal kawasan Jogging Track di Pantai Sipinggan. (PS/PL) 
Komentar Anda

Terkini: