Kapolda Sumut Diminta Pecat Oknum Polres Binjai Diduga Lagi Asyik Nyabu

/ Sabtu, 10 Februari 2024 / 22.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BINJAI- Kapolda Sumut IRJEN. PoL. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si. diminta tindak tegas atau pecat anggota/ oknum polisi Polres Binjai yang terlibat maupun pemakai sabu. Sabtu 10/02/2024.

Disaat pemerintah sedang gencar- gencarnya memberantas narkoba, masih ada oknum anggota polisi polres binjai yang berinisial MS kedapatan diduga sedang asyik menikmati narkoba jenis sabu-  sabu seolah- olah hukum tidak berlaku pada beliau. Dari info dilapangan, beliau saat ini bertugas di korps Sabhara polres Binjai.

Terlihat jelas rekaman vidio yang dilakukan oleh seorang oknum anggota polisi polres Binjai tersebut sangat tidak menberikan contoh yang baik bagi masyarakat.

Dari cara oknum itu memegang bong sabu dan membakar sabu tersebut, sepertinya beliau sudah sering melakukannya. Kuat dugaan beliau sudah ahlinya melakukan hal tersebut dan mungkin sudah sering.

Untuk itu Kapolda Sumut IRJEN. PoL. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si. harus menindak lanjuti kebenaran vidio oknum polisi yang sedang asyik nyabu tersebut, bila perlu dipecat. (PS/ZOEL).

Komentar Anda

Terkini: