Pemerintah Provsu Apresiasi Kepala Dinas PPPA Tapsel atas Prestasi dan Kerjasamanya di Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

/ Kamis, 29 Februari 2024 / 21.42.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Prov.SU beri Apresiasi kepada Kepala Dinas PPPA Tapsel   atas Prestasi dan Kerjasamanya di Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.




Pada kesempatan acara Forum OPD Provinsi Sumut, Kadis PPPA Tapsel Hubban Hasibuan S.Sos M.Kes  menerima penghargaan dari Kadis DP3AKB Prov.SU Dra.Manna Wasalwa M.Ap atas prestasi dan kerjasamanya terkait urusan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang di terima oleh Kabid Pemberdayaan Perempuan mewakili Kadis PPPA di Hotel Mariana Resort Samosir tanggal 29 Pebruari-1Maret 2024.


"Penghargaan tersebut diterima oleh Kabid Pemberdayaan Perempuan Hj.Nurliana Nasution, SH mewakili Kadis PPPA Hubban Hasibuan, S. Sos, M. Kes. pada acara Forum Perangkat Daerah Penyusunan Rencana Kerja Tahun 2025 di Hotel Marianna Resort Tuktuk Samosir hari Kamis -Jum'at  Tahun 2024.


Bupati Tapsel  Bapak H.Dolly Pasaribu.SPt MM mengucapkan terima kasih kepada Kadis PPPA Tapsel beserta seluruh jajarannya atas berbagai prestasi yang telah diraih.


Sebelumnya Penghargaan yang sama diberikan oleh Bapak  Gubernur Sumatera Utara kepada Bapak Bupati Tapsel. 

Rupanya Kadis PPPA&KB Provsu juga memberikan penghargaan kepada Kadis PPPA Tapsel. 


Melalui momentum ini mari kita tingkatkan kinerja kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Tapsel. 

Tapsel ......BISA

Tapanuli Selatan ........LUAR BIASA.

Tapanuli Selatan......  Lanjutkan

Atas keberhasilan tersebut Terima kasih kembali pak Bupati H. Dolly Pasaribu SPt MM, atas dukungan, bimbingan dan arahan dari Bapak Bupati beserta ibu Ketua TP. PKK Kab. Tap. Sel," Ucap Hubban Hasibuan S.Sos M.Kes.


 Lebih lanjut disampaikannya,"  Saat penerimaan Penghargaan tersebut, Kadis PP &PA Tapsel  Hubban Hasibuan sedang dalam perjalanan pulang dari Jakarta ke Tap. Selatan dalam urusan Pengambilan Penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI- di Jakarta.


Yaitu suatu penghargaan atas Komitmen Pemkab Tapsel dalam upaya Pengarusutamaan Gender (PUG) Tahun 2023.

Dinas PPPA Tapsel selama tahun 2023 ukir berbagai prestasi yaitu :

1. Pembentukan UPTD PPA ,17-04-2023 sesuai Perbup Tapsel No.18  Tahun 2023.

2. Adanya Nota Kesepahaman dengan    beberapa  OPD, Dunia Usaha, Advokat, Psikolog untuk penanganan kekerasan terhadap perempuan dan anak

3. KLA naik peringkat dari Pratama menjadi Madya Tahun 2023.

4. Penghargaan dari Gubsu Kepada Pemkab Tapsel  yang diterima oleh Bupati   Tapanuli Selatan tgl. 18 Desember 2023 yang lalu Tentang apresiasi Pempropsu dalam Pembangunan      Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak    Tapanuli Selatan Tahun 2023 disela-sela acara Hari Ibu ke 95 di Medan.

5. Anugrah Parahita Ekapraya (APE) Kategori Pratama Tahun 2023 Meski Tapsel saat itu Sempat Absen 4 Tahun," pungkas Hubban Hasibuan S.Sos M.Kes.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: