Pemilu Di Kecamatan Batang Angkola Sukses, Camat Nursia Siregar S.Ag Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Elemen Masyarakat

/ Kamis, 22 Februari 2024 / 22.39.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Hingga saat ini, pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak  (Pemilu) yang  telah selesai digelar pada tanggal 14 Februari  2024 lalu itu tidak dijumpai kendala, dan berjalan dengan tertib, aman dan lancar, baik di Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).



Hal itu disampaikan Camat Batang Angkola  Nursia Siregar S.Ag kepada awak media online usai Rapat Pleno Terbuka Penghitungan suara hari ini Kamis (22/2-2024).



Camat Batang Angkola  menyampaikan,"  terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua Kepala Desa/Lurah, Polri, TNI AD, PPK, Panwaslu Kecamatan, PPS, PKD,PTPS, KPPS dan berbagai  elemen masyarakat yang telah ikut serta berpartisipasi dalam menyukseskan pesta demokrasi tersebut.

Camat  mengungkapkan,"  bahwa proses pemungutan suara berjalan dengan lancar dan aman di Kecamatan Batang Angkola.

“Terima kasih masyarakat sudah luar biasa menempuh kegiatan pemilu kemarin dan yang paling membanggakan kehadiran pemilih ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sangat luar biasa,” ungkapnya.


Pada kesempatan monitoring Camat selalu  menyampikan kepada masyarakat  , " Pilihlah sesuai hati nurani ibu bapak semuanya. Siapapun yang menang kita doakan semoga itulah yng terbaik. Yang jelas diantara kita jangan ada perpecahan, harus tetap rukun dan damai,” pesan Camat ke masyarakat.


Camat Nursia Siregar S.Ag  menyampaikan  pelaksanaan Pemilu 2024 di Kecamatan Batangkola  berjalan dengan baik, sehingga diharapkan dapat menghasilkan pemimpin terbaik dan bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat.



“TNI, Polri, KPU, Bawaslu, PPK dan Panwascam sudah bekerja dengan sangat baik demi mensukseskan pesta demokrasi ini. Oleh karenanya kami ucapkan terima kasih, begitu juga kepada petugas KPPS, Pengawas TPS dan pihak terlibat lainnya.,” kata Camat.

Tak hanya itu, dalam kesempatan itu,Camat juga mengingatkan penyelenggara Pemilu agar masyarakat yang datang untuk memilih diberi kemudahan dan dilayani dengan baik dalam menyalurkan hak pilihnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: