Pendistribusian Logistik Pemilu ke Kecamatan Batangangkola Berjalan Lancar

/ Senin, 12 Februari 2024 / 14.52.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Pendistribusian logistik pemilu ke Kecamatan Batangangkola Senin (12/2-2024 )  Berjalan  Aman lancar yang bertempat di SKB Batangangkola Kelurahan Pintupadang 1 Kecamatan Barangkola.


Pendistribusian ini dilakukan menggunakan mobil 2 unit mobil yaitu 1 Colt diesel  dan 1 Unit Fuso  dengan pengawalan Panwaslu Kecamatan Batangangkola dari  Polres Tapanulii Selatan, TNI AD dari Kodim 0212 TS, PPK, Camat Batangangkola, Sejumlah OPD Pemkab Tapsel.


Ketua Panwascam Batangangkola M.Nagori Harahap didampingi Anggota Panwascam Irfandi Azis Daulay mengatakan Pendistribusian logistik pemilu merupakan bagian penting dari persiapan pelaksanaan pemilihan umum. Logistik tersebut, yang mencakup kotak suara, surat suara, bilik, dan alat pendukung lainnya, harus didistribusikan dengan tepat waktu dan aman ke setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).


Disampaikan," Kegiatan pendistribusian logistik pemilu ke Kecamatan  Batangkola  merupakan bagian dari tahapan persiapan yang intensif menjelang hari pemungutan suara. Keberhasilan pendistribusian ini akan memastikan kelancaran dan keberhasilan proses pemungutan suara di dua kecamatan tersebut. Kehadiran kepolisian, Panwaslu Kecamatan, TNI AD  sebagai pengawal memberikan rasa aman bagi proses pendistribusian tersebut


Pendistribusian logistik pemilu ke Kecamatan Batangkola  merupakan bagian dari upaya bersama untuk menciptakan pemilu yang transparan, aman, dan berintegritas.(PS/BERMAWI)




 

Komentar Anda

Terkini: