Sie Dokkes Polres Labuhanbatu melakukan Patroli kesehatan di Kantor Camat Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu

/ Senin, 26 Februari 2024 / 23.52.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Sie Dokkes Polres Labuhanbatu patroli kesehatan untuk memberikan pelayanan Kesehatan bagi Personel Polres Labuhanbatu dan Petugas PPK Di Kantor Camat Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu. Senin (26/02/24).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Labuhanbatu IPTU dr. Yessy Ulandari Natasia Bersama dengan Personel Sidokkes Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan ini, merupakan wujud kepedulian Polres Labuhanbatu terhadap kesehatan anggota maupun petugas PPK. Sebab, di tengah menjalankan tugas, kesehatan petugas harus tetap prima.

Kasi Humas juga menambahkan, “Setiap personil dilakukan pengecekan sebagai bagian dari upaya memberikan jaminan kesehatan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Kepolisian sehingga dapat mendukung kinerja di lapangan,”katanya.

Untuk itu pelaksanaan yang dilakukan si dokkes polres Labuhanbatu dalam bentuk Pemeriksaan mengukur tekanan darah dan memberikan suplemen makanan berupa vitamin kepada personil agar stamina personil tetap stabil dalam menjalankan tugas pengamanan selama  Pemilu Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

“Karena Kesehatan adalah modal utama bagi seluruh personil untuk mengemban tugas secara optimal kepada masyarakat, Oleh karena itu kami selalu menjaga agar personil tetap sehat.” Tutupnya.**


H.U.M.A.S

Komentar Anda

Terkini: