Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Polsek Tanjung Balai Utara Turun ke Jalan Bagikan Takjil

/ Sabtu, 23 Maret 2024 / 06.12.00 WIB

 


Keterangan gambar Kapolsek Tanjung Balai Utara, IPTU MUHAMAD RONY, S.H. didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Tanjung Balai Utara Ny. Z. Mira M. Rony beserta jajaran Polsek TBU saat proses pemberian takjil ramadhan (POSKOTA/SAUFI).

POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, Polsek Tanjung Balai Utara Polres Tanjungbalai mengadakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Balai Utara, IPTU MUHAMAD RONY, S.H. didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Tanjung Balai Utara Ny. Z. Mira M. Rony.

Pembagian takjil dilaksanakan pada hari Jumat, 22 Maret 2024 pukul 17.00 WIB di depan Mako Polsek Tanjung Balai Utara. Sebanyak 150 nasi kotak dibagikan kepada masyarakat sekitar Mako Polsek, pengendara becak bermotor, sepeda motor, dan para pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di bulan suci Ramadan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat,” ujar Kapolsek Tanjung Balai Utara.


Kapolsek Tanjung Balai Utara, IPTU MUHAMAD RONY, S.H. didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Tanjung Balai Utara Ny. Z. Mira M. Rony turun langsung door to door kerumah warga sekitar Mapolsek Tanjungbalai Utara untuk memberikan takjil ramadhan (*)


Pemberian takjil berbuka puasa juga secara door to door langsung kerumah warga disekitar Mapolsek Tanjungbalai Utara (*)


Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tanjung Balai Utara atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

“Terima kasih kepada Polsek Tanjung Balai Utara atas takjilnya. Sangat membantu kami yang sedang dalam perjalanan untuk berbuka puasa,” ujar salah seorang pengendara sepeda motor.

Kegiatan pembagian takjil ini berlangsung dengan lancar dan aman. Setelah selesai membagikan takjil, Kapolsek Tanjung Balai Utara dan personilnya melanjutkan acara dengan buka bersama di Mako Polsek Tanjung Balai Utara.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata Polri dalam mewujudkan Polri yang Presisi, Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: