Bupati Dairi : Siapapun Nantinya Jadi Pimpinan Dapat Melanjutkan Program Yang Sudah Kami Buat

/ Rabu, 06 Maret 2024 / 21.04.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM  – DAIRI 
 – Siapapun jadi pimpinan (Bupati Dairi) natinya,harapan saya kiranya dapat melanjutkan program  yang sudah kami buat selama ini. Hal itu disampaikan Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu dalam paparannya pada acara Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Dairi tahun 2025, pada Selasa (5/3/2024) di Balai Budaya,jalan Sisingamangaraja Sidikalang Kabupaten Dairi Propinsi Sumatera Utara.

Bupati Dairi sampaikan pemaparannya dihadapan  Pj. Gubernur Sumatera Utara Hassanudin yang diwakili Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Sumatera Utara Dwi Endah Purwanti, Sekda Dairi Charles Bantjin,para Asisten,para staf ahli, yang mewakili dari Forkofimda,para tokoh masyarakat,tokoh Agama,para pelaku usaha UMKM dari pelaku usaha kopi,yang saat itu dihadri oleh Kansiom Pinter Tumangger,serta para undangan lainnya dalam acara musrenbang tersebut.

Eddy Keleng Ate Berutu menyebutkan,bahwa diakhir jabatan saya ini saya sampaikan dalam acara ini,bahwa selama ini saya telah berupaya untuk melakukan pengembangan pembangunan di Kabupaten Dairi yang kita cintai ini,misanya dari sektor Kesehatan,sektor pertanian,bidang pendidikan,perekonomian,termasuk UMKM telah berupaya untuk meningkat disetiap sektor.

Artinya kita telah berupaya untuk meningkatkan disetiap sektor,dan mudah-mudahan kedepannya siapapun menjadi pemimpin nantinya dapat melanjutkan program yang sudah kami buat selama dalam kepemimpinan kami .Tentang adanya kekurangan sepagai manusia,pasti ada,namun kedepannya mari kita sempurnaka yang kurang tersebut,ujar Bupati dalam pemaparannya di acara musrenbang tersebut. (PS/K.TUANGGER).       BERSAMBUNG …….

Komentar Anda

Terkini: