Bupati Tapsel Diwakili Inspektur Ahmad Fikri SH MH Tutup MTQN Ke 6 Tingkat Kecamatan Angkola Muara Tais

/ Sabtu, 09 Maret 2024 / 22.13.00 WIB

Bupati Tapsel Diwakili Inspektur Ahmad Fikri SH MH Menutup Secara Resmi MTQN ke 6 Tingkat Kec.Angkola Muara Tais 

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Musabaqoh Tilawatil Qur’an Nasional  (MTQN)  ke 6  tahun 2024 tingkat kecamatan Angkola  MuaraTais, secara resmi di tutup Bupati Tapanuli Selatan  ( Tapsel)  Yang Diwakili Inspektur  Daerah Kabupaten  Tapanuli Selatan Ahmad Fikri SH MH  yang berlangsung di Halaman Kantor Camat Angkola Muara Tais  Sabtu sore (9/03/2024).



Bupati Tapanuli Selatan Yang Diwakili Inspektur  Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan  Ahmad Fikri SH MH mengapresiasi  MTQN ke 6 Kecamatan Angkola Muara Tais pada hari ini  berjalan aman dan  lancar.


Inspektur Ahmad Fikri SH MH yang datang mewakili Bupati Tapsel H.Dolly Pasaribu SPt MM menilai kecamatan  Angkola Muara Tais memiliki potensi dan bakat Qori dan Qoriah yang terpendam. Karena di sini banyak pondok pesantren, disini banyak kiyai para ustadz. Ini menjadi modal bagi Kecamatan Angkola Muara Tais untuk meningkatkan prestasi di MTQN tahun 2024.


Selamat bagi para pemenang untuk semua cabang yang di perlombakan dan bagi yang belum dapat kesempatan jangan berkecil hati dan terus lah belajar,” pungkasnya.


Camat Angkola Muara Tais  Aswid Parmonangan Dalimunthe SE mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara dan kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara MTQN ini.


"Alhamdulillah Kegiatan MTQN ke 6 Tingkat Kecamatan Angkola Muara Tais berjalan sesuai harapan kita bersama sehingga pada puncak penutupan sore hari ini dalam pelaksanaan MTQ, kita dapat kan hasil pemenang dari semua cabang yang di perlombakan,” ucap  Aswid Parmonangan Dalimunthe SE 


Sore  penutupan MTQ itu, berlangsung meriah karena di hadiri ratusan  masyarakat kecamatan Angkola MuaraTais.

Penutupan MTQN ke 6  Tingkat Kecamatan Angkola Muara Tais ditandai pemberian hadiah kepada Qori dan Qori’ah yang berhasil meraih Juara.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: