Desa Sipange Siunjam Raih Juara Umum MTQ Ke 20 Tingkat Kecamatam Sayurmatinggi Tahun 2024

/ Kamis, 07 Maret 2024 / 23.05.00 WIB

Camat Sayurmatinggi Enri Cofermi Batubara M.Pd Serahkan Hadiah Juara Umum MTQ ke 20 Tingkat Kecamatan Sayurmatinggi Kepada Kepala Desa Sipange Siunjam Muhammad Yusuf Pulungan 

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Hari ini puncak penutupan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 20  Tingkat Kecamatan Sayurmatinggi Tahun 2024 berlangsung khidmat aman dan lancar. Antusias Masyarakat sangat luar biasa dalam menghadiri kegiatan tersebut.


Kegiatan Penutupan MTQ ke 20 Tingkat Kecamatan Sayurmatinggi dilaksanakan tepatnya di halaman Kantor Camat Kantor Camat Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan, Rabu (07/03/2024).

Camat Sayurmatinggi, Enri Cofermi Batubara S.Pd M. Pd, mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara dan kepada seluruh masyarakat yang hadir.

“Alhamdulillah Kegiatan MTQ ke 20 Tingkat Kecamatan Sayurmatinggi ini berjalan sesuai harapan kita bersama sehingga pada puncak penutupan hari ini dalam pelaksanaan MTQ, kita dapat kan hasil pemenang dari semua cabang yang di perlombakan,” ucap Enri Cofermi Batubara M. Pd.

Kepada seluruh pemenang tambahnya, yang akan menjadi utusan Kecamatan Sayurmatinggi untuk di tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Semoga Qori dan Qori’ah di harapkan mampu memberikan hasil yang baik di tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan, Timgkat Provinsi hingga ke tingkat Nasional,” harap Camat Sayurmatinggi.

Saya selaku Camat  Sayurmatinggi ungkapnya, memberikan apresiasi setinggi-tinggi nya kepada Qori dan Qori’ah utusan dari Desa Sipange Siunjam karena telah mendapatkan juara pemenang terbanyak dari semua cabang yang di perlombakan dan keluar sebagai juara umum tingkat Kecamatan Sayurmatinggi. 


“Selamat bagi para pemenang untuk semua cabang yang di perlombakan dan bagi yang belum dapat kesempatan jangan berkecil hati dan terus lah belajar,” pungkasnya.

Di tempat terpisah Kepala Desa Sipange Siunjam Muhammad Yusuf Pulungan, saat di konfirmasi menyampaikan ucapan apresiasi dan  terima kasih kepada seluruh Qori Qori’ah yang telah mendapatkan juara dari semua cabang dan untuk pemenang yang akan mewakili Kecamatan Sayurmatinggi ke tingkat Kabupaten, dan diharapkan untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya

“Alhamdulillah pada pelaksanaan MTQ ke 20  Tingkat Kecamatan Sayurmatinggi ini Desa Sipange Siunjam meraih juara Umum 

“Insyaallah pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten Tapanuli Selatan  akan diadakan pada April 2024 mendatang. Kita berharap, mudah-mudahan Qori dan Qoriah kita meraih juara di Tingkat Kabupaten TapanuliSelatan,” tutup Kades. 

Turut hadir dalam acara tersebut  Camat Sayurmatinggi, Kapolsek Batang Angkola diwakili Babinkamtibmas, Danramil 11 Batang Angkola diwakili Babinsa ,Ka KUA,Ketua MUI, Dewan Hakim, Ketua PKK Kecamatan beserta jajarannya, Kapuskesmas,Ketua BKMT Kecamatan beserta Anggota, Tokoh Adat, Tokoh Agama, DMI
Kepala Desa dan Lurah
PKK desa, Kepala sekolah, Para Kafilah Dan Group Nasyid
(PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: