Giat Ramadhan Berbagi Bersama Badan Bela Negara FKPPI PD II Sumatera Utara.

/ Sabtu, 23 Maret 2024 / 20.16.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Giat di hari ke-12 Ramadhan,Badan Bela Negara(BBN) FKPPI PD II Sumatera Utara berbagi Takjil sebanyak 100 Nasi Kotak Sabtu,23-03-2024 pukul 17.00 Wib dengan titik lokasi Kegiatan di jembatan kanal jalan brigjend zein hamid johor.

Kegiatan berbagi Takjil pada hari ini di tujukan kepada para pengguna jalan terutama Kaum Dhuafa dan Fakir miskin.

Dalam kesempatan sore hari ini,Martabaya selaku Kepala Badan(Kaban) mengatakan bahwa,kegiatan berbagi ini akan selalu diadakan di bulan suci Ramadhan dan pembagian 100 nasi kotak ini merupakan kegiatan kedua di hari ke-12 Ramadhan.

" Semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Allah sehingga kegiatan seperti dapat terus kita lakukan dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota BBN Sumatera Utara yang turut serta membantu baik materil maupun Tenaganya sehingga acara ini dapat kita laksanakan bersama di hari ke 12 Ramadhan ini," kata Martabaya(Kaban).

Masih kata Martabaya," Saya berharap dengan kegiatan yang selalu kami adakan ini, kehadiran BBN FKPPI  PD II Sumatera Utara dapat diterima oleh Masyarakat Sumatera Utara umumnya dan Kota Medan khusunya sehingga kedepannya dapat mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan bagi Masyarakat Sumatera Utara," pungkasnya.

Dari wawancara kepada salah seorang Abang becak penerima Takjil, mengatakan bahwa tadinya merasa takut dengan banyaknya orang berpakaian seragam organisasi masyarakat tapi,setelah tau kebaikan hati para anggota pada saat membagikan takjil rasa takutnya pun hilang.

" Tadinya saya saya sangat takut dengan kehadiran orang ramai berpakaian seragam seperti Ormas itu tapi,setelah saya lihat dari dekat ternyata adik-adik itu adalah orang yang baik dengan berbagi rezeki di bulan suci Ramadhan ini dan saya harapkan kepada BBN FKPPI PD II Sumatera Utara ini, agar terus berbuat kebaikan seperti ini terutama kepada masyarakat kalangan bawah sehingga warga yang ekonominya menengah kebawah ini merasa terlindungi dalam segala hal," pinta Suwito(58).

Selanjutnya setelah pembagian takjil kegiatanpun dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama seluruh anggota Badan Bela Negara FKPPI PD II Sumatera Utara di Kafe Boss Kanal.(PS/IRWANSYAH GINTING).
Komentar Anda

Terkini: