Green House Dikomplek PLUT Kelihatannya Tidak Berfungsi

/ Sabtu, 23 Maret 2024 / 19.15.00 WIB

"Green House yang berada di komplek PLUT Dairi."  
POSKOTASUMATERA.COM – DAIRI – Green House yang berada di komplek  Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT)  Raja Asah Ujung Van Keppas  Dairi melaksanakan kesannya tidak berfungsi seperti terlihat dalam gambar.

Dalam pantauan Poskotasumatera.com beberapa kali belum lama ini dilokasi Plut melihat salah satu bangunan mirip dengan rumah jemur,atau Green house,yang biasa dipergunakan untuk penjemuran kopi untuk diolah menjadi bahan jadi.

Dalam gambar green house itu tidak ada bahan-bahan yang dijemur,misalnya seperti kopi sebagi barang contoh ketika masyarakat melihat atau lewat kekomplek Plut itu,padahal besaran dana untuk membangun green house itu mungkin memakan puluhan juta rupiah.  

Karena penasaran selama ini untuk meminta konfirmasi kepada Kadis Perindagkop dan UKM Dairi itu,tidak pernah berhasil.Namun Poskotasumatera.com tidak bosan-bosannya untuk meminta konfirmasi,sehingga pada hari Sabtu (23/03/2024),langsung mewhatsapp Kadis Perindustrian,Perdaganagn dan UKM Kabupaten Dairi Iwan Taruna Berutu sekitar pukul 09.34 wib mempertanyakan tentang kebaradaan green hose di Plut,kenapa tidak berfungsi ?.

Pada hari yang sama sekitar pukul 13.24 wib, Kadis Perindustrian,Perdaganagn dan UKM Kabupaten Dairi Iwan Taruna Berutu memberikan jawaban melalui whatsapp tentang Green house tersebut “Green House yang ada di Plut difungsikan ketika ada pelatihan, sebagai bahan praktik penjemuran dengan green house kepada peserta pelatihan”. Demikian disampaikan Kadis Perindagkop dan UKM Kabupaten Dairi dalam jawaban melalui Whatsappnya.   (PS/K.TUMANGGER/KPT).    BERITA ,  BERSAMBUNG…

 

Komentar Anda

Terkini: