Hargai Keragaman Umat Ber Agama, Sapma DPD IPK Karo Berbagi Takjil

/ Minggu, 31 Maret 2024 / 17.58.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM.KARO - Satuan Pelajar Dan Mahasiswa( Sapma)  Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Karo,  menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil yang mengesankan pada Sabtu (30/03/2024)

Kegiatan berbagi takjil yang penuh semangat dan kebersamaan, terlihat digelar di  Jalan Vetran Berastagi, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, atau Di Sekitaran Tugu Perjuangan Berastagi. Takjil di bagikan kepada para warga sekitar, Pejalan Kaki, Supir angkot dan lainya.
Ketua Sapma DPD IPK Kabupaten Karo Mikael Ginting menjelaskan bahwa pembagian  takjil yang  dibagikan kepada masyarakat sekitar 500 Takjil.
" sebagai Sapma DPD IPK Kabupaten Karo, kami berharap agar pembagian takjil dapat berguna bagi para saudara saudara kita yang beragama Muslim" Ujar Michael Ginting.



Michael Ginting melanjutkan bahwa  kegiatan berbagi takjil dilakukan sebagai ungkapan kebahagiaan dalam bulan suci Ramadhan dan sebagai wujud dari semangat toleransi yang tinggi. " hal ini Di lakukan, sebagai penghormatan kepada saudara saudara kita yang beragama Muslim" ujar Michael Ginting.

Kader Sapma IPK Lainya  dalam keterangannya, menyatakan IPK memiliki semangat kebersamaan serta menjadi sahabat bagi semua agama dan menghormati nilai toleransi.
" IPK Kabupaten Karo sangat menghargai keragaman ber agama" ujar Kader Sapma IPK.

Acara Bagi Takjil juga di hadiri  Ketua Michael Ginting, Sekretaris Mhd.Reynaldi Tarigan
Bendahara Rapriel Kirenius Sembiring, dan jajaran Sapma IPK Kabupaten Karo, Dan turut hadir sekretaris PAC IPK Berastagi Tambak Tarigan dan simpatisan IPK Lainya ( PS/ BUDIMAN S)

Komentar Anda

Terkini: