HERMAWAN, SH. MH GERCEP Kembangkan PUJAKETARUB Bagikan Takjil dan Serahkan Mandat PAC Labuhan Deli.

/ Minggu, 31 Maret 2024 / 22.17.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM- DELISERDANG- Tak kenal lelah dan pantang mundur adalah kata yang tepat buat Hermawan, SH. MH. Hal ini terbukti dari gerakan nya yang begitu cepat membentuk sebuah Paguyuban bernama pujaketarub ( Putra Jawa Kelahiran Nusantara Bersatu).

Dalam beberapa bulan saja sudah beberapa pimpinan anak cabang yang terbentuk lanjut diserahkan Mandat olehnya.

Dibulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini juga tidak membuatnya mengurangi aktivitas bahkan beliau lebih semangat lagi dalam pengembangan paguyuban ini. Satu persatu PAC dibentuk dan diberikan mandat.

Tepatnya menjeelang Berbuka puasa ke 21 Ramadhan 1445 H/2024 M, Pujaketarub ( Paguyuban Jawa Keturunan Nusantara Bersatu) kembali mengadakan kegiatan bhakti sosial membagikan Takjil pada para pengguna jalan di Simpang Jalan KFC atau depan Citraland Helvetia jalan Pertempuran Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Dei Kabupaten Deli Serdang.Minggu,(31/03/2024).

Kegiatan mulia dibulan Suci Ramadhan yang disenangi Allah SWT ini dilaksanakan setelah melaksanakan kegiatan sholat Ashar.

Terlihat  masyarakat pengguna jalan lintas antusias menerima pembagian takjil dari Pujaketarub sehingga tak sampai satu jam Takjil sudah habis terbagikan.

Usai melaksanakan kegiatan Pembagian Takjil, DPP Pujaketarub selanjutnya melaksanakan pemberian amanah kepengurusan PAC Pujaketarub Kecamatan Labuhan Deli  pada Sriwidodo beserta pengurusannya dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama di sekretariat DPP Pujaketarub Jalan Perwira No 44 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli.

Mandat diberikan langsung oleh Ketua Umum Hermawan SH MH sekaligus memberikan arahan dan ucapan selamat atas kepengurusan Pujaketarub yang baru terbentuk di Kecamatan Labuhan Deli.

Ketum Pujaketarub Hermawan SH MH memberikan Arahan kepada para anggota dan pengurus Pujaketarub sebelum kegiatan pembagian takjil .

Dalam Arahannya Ketum Pujaketarub yang didampingi Agus Salim selaku Kasi Trantib Kecamatan Labuhan Deli mengatakan, bagi anggota yang telah menjadi anggota Pujaketarub akan diberikan program untuk peningkatan kesejahteraan diantaranya program memberikan layanan kesehatan, lapangan kerja bagi anggota dan keluarga Pujaketarub yang masih menganggur maupun program pengembangan usaha kecil menengah (UKM) maupun program sosial kemasyarakatan lainnya.

Terimakasih atas hadirnya juga Camat Labuhan Deli yang disampaikan Pak Agus Salim selaku Kasi Trantib Kecamatan Labuhan Deli yang telah bersedia hadir.

Agus Salim selaku Kasi trantib Labuhan Deli mengaku senang bersama PUJAKETARUB dapat melaksanakan kegiatan Pembagian Takjil. kedepannya Organisasi Pujaketarub ini akan menjadi mitra Pemerintah dan bersama menjadi gerakan sosial dan pengembangan usaha kecil khususnya di Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang.

Semoga kegiatan amal yang mulia ini mendapat keberkahan dari Allah SWT.Ungkap Kasi Trantib Labuhan Deli yang juga mengenakan langsung baju seragam dari Pujaketarub tersebut.(PS/ RYANT GOBEL)

Komentar Anda

Terkini: