Kapolres Labuhanbatu Memberi Dukungan Pada Peresmian DH Clinic

/ Kamis, 07 Maret 2024 / 14.02.00 WIB
Foto : doc. Humas Polres Labuhanbatu

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Dalam sebuah acara yang berlangsung di Halaman DH Clinic, Jalan SM Raja, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H., turut memberikan dukungan pada peresmian DH Clinic. Rabu (06/03/2024).

Acara ini dihadiri oleh Forkopimda antara lain Ketua FKPPI Sumut, H. BUYUNG SITORUS, Bupati Labuhanbatu Utara, HENDRIYANTO SITORUS, S.E, M.M., Plt. Bupati Labuhanbatu, Hj. ELLYA ROSA SIREGAR, S.Pd, MM., Dandim 0209 Labuhanbatu, Letkol INF YUDY ADRIAN SAPUTRO S.I.P., Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H., dan berbagai pejabat lainnya dari instansi terkait.

Kapolres Labuhanbatu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan untuk hadir pada acara Grand Opening DH Clinic. Beliau juga menyatakan dukungannya terhadap berdirinya Klinik DH Clinic yang diresmikan oleh dr. Rama Dhona Sihotang, istri Bupati Labuhanbatu Utara, HENDRIYANTO SITORUS, S.E, M.M.

DH Clinic diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik dalam bidang kesehatan kepada warga sekitar. Kehadiran klinik ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesehatan masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu.

Dengan berakhirnya acara peresmian, diharapkan DH Clinic dapat menjadi tempat yang memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan menjadi mitra penting dalam upaya menjaga kesehatan masyarakat.**

Komentar Anda

Terkini: